Ngopi Santai Di Roti Bakar 88 Bareng Istri

Malam minggu gabut bingung mau jalan kemana, akhirnya kita memutuskan untuk ngopi di Roti Bakar 88.

Ngopi Santai Di Roti Bakar 88 Bareng Istri

Ceritanya kita ini mau nostalgia mengenang masa pacaran dulu dengan melakukan aktivitas malem mingguan seperti anak muda yang sedang berpacaran.

Setelah kita berada di jalan raya mengendarai sepeda motor, kita bingung mau jalan kemana, kita jalan pelan-pelan sambil lihat ke kiri dan ke kanan. Tak lama kita berjalan, tepatnya saat berada di jalan raya penganten ali ciracas kita melihat sebuah resto baru yang bernama Roti Bakar 88.

Saat itu saya melihat sebuah resto yang memiliki sebuah view yang lumayan bagus, saya pun langsung memberhentikan motor yang saya kendarai ke parkiran.

Saat memasuki resto tersebut, kami pun langsung disambut oleh pelayan yang sangat ramah dan berkata selamat datang sambil menyodorkan kertas menu.

Karena resto ini bertema outdoor saya memutuskan untuk memilih bangku yang berada di lantai atas, biar sekalian menikmati pemandangan dari atas.

Awalnya kita hanya memesan 1 kopi vietnam panas, 1 kopi vietnam dingin dan roti bakar keju. Tapi setelah melihat menunya lagi kami melihat ada menu nasi, karena kita berdua belum makan malam akhirnya kita menambah pesanan 1 nasi ayam geprek dan 1 nasi ayam mozarella.

Ngopi Santai Di Roti Bakar 88 Bareng Istri

Tidak perlu menunggu lama ternyata pesanan kami sudah selesai dibuat dan siap untuk kami santap. Padahal resto ini saat itu sangat ramai pengunjungnya, tapi pelayanan mereka sangat cepat sehingga kami tidak perlu menunggu lama.

Ditambah lagi suasana yang sangat indah akan pemandangan dari lantai atas membuat kami tidak merasa bosan jika harus menunggu lama pesanan kami.

Kami pun segera menyantap nasi terlebih dahulu, dan .... Euuhhh rasanya mantaapp syeekaliii ..

Pedas dan porsinya sangat sesuai. Pokoknya maknyosss ...

Perut sudah mulai terisi, kami pun langsung nyeruput kopinya.

Ngopi Santai Di Roti Bakar 88

Sluruuuttt...

Mantap banget, manisnya pas.

Ngopi sambil melihat pemandangan rel kereta LRT memang paling enak.

Karena lokasi ini belum sepenuhnya jadi, saya yakin nanti ketika sudah jadi pasti lebih bagus lagi pemandangan yang bisa anda lihat dari lantai atas restoran Roti Bakar 88.

Nah, buat kalian yang suka gabut saat malam mingguan bisa menjadikan Roti Bakar 88 ini sebagai tempat yang pas untuk mengatasi kegabutan anda.

Selamat Mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel