Ngopi Santai Di Koopen Prapatan Klojen Malang

Ini adalah perjalanan malam hari yang asik di kota malang setelah melepas lelah dari perjalanan panjang di wisata gunung bromo.

Dinginnya kota malang saat saya berada di sana sekitar 15 derajat, dinginnya luar biasa menusuk kulit yang tipis ini.

Pengen tidur pun rasanya susah karena terasa dingin, akhirnya saya pun memutuskan untuk keluar hotel untuk meminum kopi.

Kebetulan hotel tempat saya menginap lokasinya sangat strategis untuk ke mana saja dan juga tidak jauh dari stasiun malang.

Jadi keluar hotel jalan kaki mau kemana saja dekat tanpa harus naik kendaraan umum.

Setelah berjalan kaki sekitar 3 menit saya melihat sebuah kedai kopi yang letaknya berada tepat di perempatan klojen bernama Koopen. Langsunglah saya masuk kedai kopi tersebut dan memesan kopi.

Tempatnya sih asik banget buat kalian yang pecinta kopi dengan suasana street food (ngopi di pinggir jalan).

Sangat cocok buat anak muda yang doyan nongkrong pinggir jalan sambil menikmati hangat secangkir kopi.

Bukan hanya untuk anak muda saja, tempat ini cocok untuk siapa saja, baik tua maupun muda. Saya sendiri sambil mengerjakan tugas sebagai seorang blogger sangat asik dan cepat mendapat inspirasi setelah meminum hangatnya kopi buatan Koopen.

Ngopi Santai Di Koopen Prapatan Klojen Malang

Sebenarnya di sana tersedia berbagai macam jenis kopi yang bisa anda nikmati, tapi karena saya penasaran dengan kopi vietnam drip akhirnya saya pilih itu untuk menghangatkan tubuh saya.

Rasanya muantepp bingitss.

Pas dengan cuaca yang dingin di kota malam.

Setelah merasakan nikmatnya kopi buatan arek malang, saya melihat berbagai macam biji kopi yang dijual di Kedai kopi Koopen yang niatnya mau saya bawa pulang ke jakarta sebagai oleh-oleh dari malang.

Pilihan saya jatuh ke kopi robusta kawi. Setelah biji kopi saya pesan, si penjualnya menanyakan kepada saya, "mas biji kopinya mau digiling gak," iya bang digiling aja.

Buat kalian yang punya mesin giling sendiri di rumah sangat cocok beli biji kopi tanpa digiling biar lebih terasa nikmatnya.

Karena saya tidak punya, makanya saya milih untuk digiling oleh mas penjualnya.

Tidak lama saya memesan biji kopi robusta kawi di Koopen, saya menerima pesan singkat di whatsapp dari istri saya yang menyuruh kembali ke hotel.

Okelah, saya langsung menuju hotel dan perjalanan malam hari di kota malang ini tidak akan pernah saya lupakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel