Cara Beli Baju 3Second Original Dan Dapatkan Diskon

Hari gini masih saja pakai baju yang tidak original, malu keles hihi. Ups jangan tersungging ya sobat, karena dipostingan kali ini saya mau berbagi kepada kalian cara beli baju 3second original agar kalian jadi terlihat makin keren dan kece.

Cara Beli Baju 3Second Original Dan Dapatkan Diskon

Karena produk 3Second saat ini banyak yang menirukan alias tidak original maka anda wajib tahu agar tidak salah beli dan tidak membeli baju kw alias palsu. Untuk produk 3 Second sendiri memang sudah tersedia di DeptStore seperti matahari mall, Zalora dan Mall Kelapa Gading.

Dan buat kalian yang mendapatkan produk (baju, Jaket, Celana, Tas) 3 Second bukan dari tempat yang saya sebutkan di atas mungkin perlu anda pertanyakan keasliannya.

Cara Membeli Kaos 3Second Ori Dapat Diskon

Nah, buat kalian yang takut mendapat produk yang tidak asli maka anda bisa membelinya di deptstore yang sebutkan di atas atau anda ingin beli baju 3Second secara online tapi tidak ingin tertipu maka anda bisa langsung beli melalui web resminya 3Second.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada judul bahwa adanya diskon untuk anda yang berkunjung ke sini maka anda bisa mendapatkan biaya kirim gratis dan juga diskon hingga 50% serta kualitas produk yang terjamin 100% keasliannya.

Untuk mendapatkan itu Semua dari 3Second yang asli, anda harus Klik banner atau gambar di bawah ini.


Setelah melihat isi halaman dari banner yang sudah anda klik di atas dan tertarik ingin membeli produk dari 3Second tapi masih di tanggal tua alias belum ada uang, maka artikel ini bisa anda bookmark lebih dahulu dan jika sudah punya uang langsung saja kunjungi situs ini lagi dan klik banner 3Second di atas lalu lanjut belanja.

Jika tidak melakukan klik sebenarnya tidak masalah, atau mau langsung mengunjungi situs resminya yaitu 3second.co.id akan tetapi anda tidak akan mendapatkan Diskon atau potongan harga.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang ada yang telah saya berikan, karena sesuatu yang saya berikan ini bertujuan baik agar apa yang telah saya berikan ini menjadi sebuah keberkahan untuk kita semua.

Pastikan anda tidak salah dalam memilih ukuran, demi menghindari kesalahan pada ukuran maka website resmi 3Second telah menyediakan pilihan ukuran agar anda menjadi lebih nyaman dalam memilih ukuran dan tanpa harus merasa takut salah.

Setelah anda mendapatkan apa yang anda inginkan maka langsung saja ke proses pembayaran.

Cara Pembayaran Di 3Second

Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh 3Second yaitu:

  • ATM Transfer
  • Kartu Kredit
  • Indomaret

Silahkan anda pilih yang paling termudah untuk anda lakukan dalam proses pembayaran. Dan yang paling penting adalah konfirmasi pembayaran.

Agar tidak terjadi kekeliruan, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran jika anda sudah benar-benar melakukan pembayaran.

Untuk cara melakukan konfirmasi bisa anda scroll ke bagian bawah dan silahkan klik konfirmasi pembayaran. lalu anda harus mengisi data seperti.

  • Nomor Pesanan
  • Jumlah Pembayaran
  • Tanggal Pembayaran
  • Ditransfer Ke Bank BCA atau Mandiri

Biasanya dalam waktu 1X24 jam sudah terkonfirmasi. Dan jika sudah terkonfirmasi anda bisa melacak pesanan anda di website resmi 3Second.

Nanti pesanan akan tiba ke tangan anda dalam waktu 2-3 Hari kerja setelah proses pengiriman, tapi tergantung posisi wilayah tempat tinggal anda, jika berada di luar pulau jawa pastinya membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama.

Semoga dengan adanya cara membeli Baju 3Second Original ini menjadi bermanfaat untuk kita semua dan kalian yang tidak tahu menjadi tahu kalau produk merk terkenal ini tidak dijual sembarangan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Baju 3Second Original Dan Dapatkan Diskon"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel