Cara Membuat Akun OVO dan Dapat Bonus

Kalian semua pasti dalam keadaan yang baik sehingga anda bisa sampai nyasar ke blog yang sederhana ini, yang pastinya anda sedang mencari cara daftar ovo karena memang sangat memerlukan itu buat kepentingan pribadi baik buat bayar grab maupun bayar belanjaan di ecommerce.

Cara Membuat Akun OVO dan Dapat Bonus

Karena saat ini sedang heboh akan hal itu, apalagi setiap di jalanan anda selalu menemukan sebuah banner iklan yang mengatakan bayar grab cuma Rp.1 pastinya anda menjadi semakin penasaran. Karena itulah saya coba membuatkan artikel ini dengan tujuan agar anda tahu cara membuat akun ovo dan tentunya saya juga akan berikan sesuatu rahasia yang tersembunyi yaitu bonus.

Oke langsung saja kita masuk ke tahap awal yang paling penting dan yang anda cari.

Download dan install aplikasi OVO di google playstore atau di appstore jika anda pengguna iphone.

Setelah berhasil install, langsung saja membuat akun ovo nya yaitu dengan mengeklik bacaan join now.

Isi nama lengkap anda sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP), jangan gunakan nama samaran karena ini terkait dengan keuangan anda.

Masukkan nomor telepon anda yang aktif, karena ini sangat diperlukan karena setiap kali anda akan melakukan transaksi menggunakan OVO anda akan menerima kode OTP (One Time Password).

Isi email juga harus yang aktif karena ini akan memudahkan segala sesuatu yang terjadi pada akun OVO anda. Misalnya anda mau mengadukan masalah yang terjadi bisa menghubungi pihak terkait melalui email.

Isi kode promosi atau referensi dari saya yaitu dengan menggunakan kode 0895615262063 dan perlu anda ingat, ini sifat opsional yang berarti anda boleh memasukkan kode atau tidak mengisinya.

Cara Membuat Akun OVO dan Dapat Bonus

Akan tetapi jika anda tidak mengisinya dengan kode yang sudah saya berikan jangan harap anda bisa mendapatkan bonus dari OVO. Untuk cara mendapatkan bonusnya akan saya berikan di akhir postingan ini.

Jika semua sudah anda isi dengan benar maka jangan lupa centang kotak di bagian agar anda menyatakan bahwa anda setuju dengan persyaratan yang berlaku di aplikasi OVO. Lalu klik bacaan Berikutnya.

Nanti anda akan di arahkan ke bagian untuk mengisi kode verifikasi, kode akan di kirim melalui sms.

Bagian Penting, Biasanya ada terjadi kendala saat akan menerima kode verifikasi yang diberikan oleh pihak OVO. Anda akan mengalami beberapa kali meminta kode tapi tidak juga menerima sms yang berisi kode verifikasi tersebut. SOLUSI untuk itu anda bisa melakukannya berkali - kali atau bisa menutup aplikasi ovo, bersihkan cache nya lalu masuk lagi ke aplikasi ovo dan minta kirim ulang kodenya. Jika sudah mendapatkan kode segera isi kode tersebut karena kode hanya dapat digunakan dalam waktu satu menit saja.

Jika anda tak ada masalah dalam menerima kode verifikasi dari ovo maka kita lanjut ke tahap selanjutnya yaitu mengisi kode pin. Ini serupa seperti password dan anda bisa mengisinya dengan 6 digit angka yang mudah untuk di ingat. Biasakan JANGAN gunakan tanggal ulang tahun karena itu sangat berbahaya dan memudahkan hacker untuk meretasnya.

Jika sudah selesai maka anda akan di arahkan ke bagian depan aplikasi ovo yang artinya anda sudah berhasil membuat akunnya. Gimana, sangat mudahkan cara membuat akun ovo.

Sampai disini artinya anda telah berhasil dan anda sudah bisa melakukan transaksi menggunakan OVO.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya akan menjelaskan cara mendapatkan bonusnya, tapi ini hanya berlaku untuk anda yang sudah mengisi kode promosi/refensi dari saya.

Untuk Cara mendapatkan bonus dari ovo anda perlu melakukan transaksi pertama kali dengan nominal minimal Rp.50.000 ingat jangan sampai gunakan transaksi pertama anda untuk melakukan perjalan menggunakan grab karena tergiur dengan biaya perjalanan hanya dengan Rp.1 saja.

Lalu gimana cara yang benar ? Saya menyarankan anda untuk bertransaksi menggunakan aplikasi kudo. Karena aplikasi eccomerce yang satu ini telah bekerja sama dengan OVO.

Kenapa saya mengharuskan anda menggunakan KUDO karena anda juga akan mendapatkan bonus lagi dari aplikasi itu. Jika mau lebih jelasnya silahkan anda baca dahulu Cara Membuat Akun Kudo.

Anggap anda telah membuat akun kudo dan juga telah menggunakan kode refferal dari saya maka langkah selanjutnya adalah mengisi saldo OVO.

Anda harus mengisi saldo OVO minimal Rp.100.000 bisa melalui alfamart, transfer bank dan kartu kredit. Pilihlah yang menurut anda paling mudah.

Jika belum paham silahkan baca cara mengisi saldo ovo. Jika sudah paham tentang cara topup saldo ovo mari kita skip dan lanjutkan ke tahap selanjutnya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya kita gunakan transaksi pertama kita untuk belanja di aplikasi kudo agar bonus yang kita dapatkan semakin banyak.

Untuk belanja di kudo biar dapat bonus juga anda harus belanja minimal 100k anda bisa membeli pulsa, atau belanja keperluan anda yang lain seperti baju, sepatu, tas, makanan dan minuman. Keuntungan pakai kudo setiap transaksi minimal 100rb maka anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim.

Saya kasih gambaran seperti ini, saya membeli makanan dan minuman dalam toko yang sama dengan total harga Rp.100.000 dan saya secara otomatis mendapat gratis ongkir dari kudo. Dan saya membayar semua belanjaan saya menggunakan metode pembayaran dengan saldo OVO, karena ini pertama kalinya saya belanja di kudo maka saya dapat bonus dari kudo.

Dan saya juga mendapatkan bonus dari OVO karena saya telah melakukan transaksi pertama kali dengan nominal diatas Rp.50.000 jadi saya mendapatkan keuntungan dari dua aplikasi sekaligus hanya dalam satu kali transaksi. Gimana, menang banyak kan saya.

Nah, anda cukup melakukan seperti itu saja agar mendapatkan bonus dari OVO. TAPI semua tidak akan berlaku jika anda tidak memasukkan kode referral dari saya dan masa berlaku promo telah berakhir. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini jika ingin merasakan keuntungannya.

Semua sudah jelas dan saya juga ingin mengakhiri tulisan ini sampai disini, jika masih bingung cara membuat akun ovo jangan malu untuk bertanya karena saya siap menjawab semua pertanyaan anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun OVO dan Dapat Bonus"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel