Nonton Balap Liar Di Tol Perigi

Pada sore hari saya chatingan bersama teman yang mengajak saya untuk menonton balap liar di Tol Perigi.

Nonton Balap Liar Di Tol Perigi

Kebetulan, saya dan istri saya memang senang menonton balapan motor. Tanpa basa basi lagi berangkatlah kami menuju lokasi yang dijadikan tempat untuk balap liar yang berada di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Sebelumnya saya dan istri pernah mencari lokasi tol yang baru saja dibuat yang dijadikan sebagai tempat balapan. Tapi karena saya belum mengetahui lokasinya dan di maps pun belum ada lokasinya jadi kami nyasar dan batal untuk nonton balap liar.

Nah, teman saya yang mengajak saya ini dia telah beberapa kali nonton balap liar ke sana. Jadi kami tidak nyasar dan berhasil nonton balap liar di Tol Perigi.

Karena perjalanan dari tempat tinggal kami menuju lokasi tol perigi lumayan jauh dan memakan waktu sekitar 90 menit. Kami yang berangkat dari sore hari akhirnya sampai di sana sudah gelap.

Saya berfikir kami akan batal lagi untuk nonton balap liar di tol perigi, ternyata tidak. Saya baru tahu, ternyata balap liar di sana ada terus mulai dari sore, malam, hingga menjelang pagi.

Dan akhirnya, kami pun berhasil nonton balap liar.

Katanya balapan motor yang ada di tol perigi ini sangat bebas dan tidak perlu khawatir akan dikejar-kejar oleh polisi.

Dan ternyata memang benar, kami pun di sana menonton balap liar dari jam 8 malam sampai jam 2 pagi tanpa mengalami kejar-kejaran sama polisi.

Kata orang-orang sih tol perigi adalah treknya thailand punya. Kata orang, bukan kata saya, hahaha.

Jika kalian senang nonton balap liar atau sekedar ingin mencari hiburan pada sore hari, silahkan kunjungi tol perigi.

Kalau anda mau menuju ke lokasi balap liar ini dengan menggunakan aplikasi google maps, arahkan tujuan anda ke polsek pondok aren. Nanti tidak jauh dari polsek pondok aren anda bisa langsung menuju tol perigi.

Jangan lupa siapin duit yang banyak buat nyari pinggiran. Hahaha.

Itulah perjalanan kami yang akhirnya bisa menemukan lokasi balap liar di tol perigi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel