Aplikasi Live Streaming Yang Bisa Buka-Bukaan

Selamat Datang di Blog Bobbib. Artikel ini khusus dewasa ya sobat, buat yang usianya masih di bawah umur mohon tinggalkan artikel ini dan cari artikel yang lebih bermanfaat di blog ini.

Sebelumnya kita pernah mendengar yang namanya bigo live, aplikasi streaming yang dahulu terkenal dengan buka-bukaan.

Akan tetapi untuk saat ini kita tidak dapat melihat itu lagi karena ada peraturan baru yang melarangnya. Bahkan jika kita sampai ketahuan merokok saat sedang live akun kita bisa terkena banned.

Pada kesempatan ini saya akan memberitahu anda sebuah aplikasi live streaming yang serupa dengan bigo live.

Tapi, yang ini pastinya lebih hot dan anda bisa melihat host yang buka-bukaan.

Biar anda semakin penasaran, saya mau mencoba basa-basi lebih dahulu kepada anda tentang aplikasi live streaming yang sedang banyak dicari orang.

Aplikasi Live Streaming Bebas Tanpa Banned

Aplikasi Live Streaming Yang Bisa Buka-Bukaan

Saya mau bertanya lebih dahulu, tujuan anda berkunjung ke blog ini untuk apa ?

Pastinya ingin mencari sesuatu yang bermanfaat dan bisa memecahkan masalah yang sedang anda hadapi.

Lalu jika saya kasih tahu aplikasi live streaming yang hot ini apakah tujuan anda selanjutnya ?

Saya berharap ini sebagai pembelajaran saja dan menambah pengetahuan anda bahwa memang masih ada aplikasi yang sengaja diciptakan untuk menampilkan konten khusus dewasa.

Dan Janganlah anda sampai ketagihan berada di dalam aplikasi tersebut.

Sebelum memulai anda harus mengetahui lebih dulu akan hal negatif yang akan anda dapatkan jika terus menggunakan aplikasi live streaming yang hot itu.

Sisi Negatif Menginstal Aplikasi Live Streaming Buka-Bukaan

Anda akan lebih sering membeli kuota internet karena dalam setiap kali anda menonton atau melakukan live streaming pastinya akan banyak kuota internet yang disedot.

Jadi, secara tidak langsung pengeluaran anda akan bertambah lebih dari biasanya.

Terhanyut dalam khayalan, benar atau tidaknya yang jelas jika anda berlama-lama menyaksikan hal yang menyenangkan tapi dilarang oleh agama maka anda bisa terbawa suasana yang membuat anda jadi terhanyut dalam khayalan yang akhirnya terjadilah hal yang tidak diinginkan. Dan itu sangatlah berbahaya sekali.

Merusak moral anda, sebenarnya hal ini terjadi pada masing-masing individu, jika anda menggunakannya secara benar mungkin tidak akan merusak moral anda.

Tapi, jika menggunakannya ke arah yang tidak benar maka akan membawa anda ke dalam jurang kehancuran dan bahkan moral anda akan rusak.

Jadi malas keluar rumah dan lebih senang menyendiri, ini benar terjadi dan mungkin pernah anda alami.

Bila kita melihat konten dewasa tentunya tidak ingin beramai-ramai dan merasa lebih nyaman sendirian.

Dengan alasan jika ramai tidak konsentrasi dan bisa bikin malu diri sendiri. Alhasil anda jadi jarang berkomunikasi dengan orang sekitar dan lebih cenderung menyendiri.

Sebenarnya masih banyak lagi kerugian atau kerusakan yang bisa saja terjadi jika anda sering melihat live streaming yang hot dan buka-bukaan.

Saya berharap anda tidak terlalu fokus pada hal negatifnya melainkan pada hal positifnya.

Sisi Positif Menginstal Aplikasi Live Streaming Buka-Bukaan

Masa sih ada hal positifnya dari kegiatan negatif itu, tentunya ada donk.

Di dunia ini ada dua hal yang saling berlawanan seperti negatif dan positif.

Janganlah anda beranggapan setiap sesuatu yang negatif tidak pernah ada positifnya.

Seperti yang saya lakukan saat ini, Memberikan informasi agar kalian mengetahui baik buruknya menginstal aplikasi live streaming bebas tentu itu sebuah hal positif.

Dari sesuatu yang kita anggap negatif ternyata bisa membuat kita mendapatkan untung, anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini tanpa harus melakukan buka-bukaan saat live streaming.

Anda bisa meniru yang saya lakukan.

Menyebarkan link refferal adalah kegiatan positif yang bisa menguntungkan.

Dengan mengajak orang untuk daftar di aplikasi live streaming tersebut menggunakan link refferal yang saya bagikan maka saya akan mendapatkan hadiah yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang.

Setiap kali saya mengajak orang untuk menjadi refferal saya, dapat dipastikan orang tersebut juga harus menerima timbal baliknya, seperti mendapatkan hadiah ataupun yang lainnya.

memberikan hadiah juga agar anda tidak semata-mata hanya menjadi refferal saya.

Banyak orang yang menyebar link refferal tapi hanya menguntungkan dirinya sendiri tidak mau peduli sama sekali dengan referalnya.

Maka dari itu bagi anda yang sudah menjadi refferal saya, apalagi pembaca setia blog bobbib, saya harus memastikan agar mendapatkan bonus. Jika ditemukan kejanggalan dan tidak mendapat bonus maka saya tidak akan menyebarkan link-nya lagi.

Link Download Aplikasi Live Streaming Buka-Bukaan

Back to the point, aplikasi live tanpa banned yang menampilkan konten dewasa ini bernama Gogo.Live pernah dengar atau masih asing di telinga anda.

Menurut berita teknologi Sebelumnya ada beberapa aplikasi yang serupa dengan nama yang berbeda seperti kiki.live young.live joy.live semua itu masih sama dengan aplikasi yang akan saya bagikan ini dan inilah yang paling terbaik dari yang saya sebutkan tadi.

Mungkin sebagian dari anda masih merasa asing karena memang aplikasi ini tidak tersedia di GooglePlayStore dan anda hanya bisa mendapatkan apk tersebut dari orang-orang tertentu saja.

Karena saya merupakan salah satu orang yang memiliki apk tersebut maka anda bisa Download Aplikasi gogo.Live di link yang saya sediakan.

Membuat Akun Live Streaming


Sebelum anda bisa download aplikasinya anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu melalui link refferal saya.

link sudah tidak tersedia. (Artikel telah diperbarui cek di bawah).

Nanti akan muncul 3 pilihan untuk mendaftar yaitu melalui instagram, facebook dan nomor telepon.

Saya lebih merekomendasikan daftar menggunakan nomor telepon karena ketika nanti anda mau topup jadi lebih aman dan reset password akan lebih mudah jika anda lupa sandi anda.

Untuk daftar atau sign up anda memerlukan sebuah nomor telepon yang aktif untuk menerima notifikasi kode verifikasi melalui sms.

Silahkan isi nama akun, password dan nomor telepon anda yang aktif itu. Jika sudah, ikuti saja proses selanjutnya hingga selesai mendaftar.


Setelah berhasil mendaftar Pasti maunya langsung menuju ke link downloadnya. Oke silahkan anda Sedot apknya di bawah.


Setelah anda download, langsung saja anda install aplikasi gogo live (mango.tv) di smartphone android anda. Setelah berhasil terinstall, maka anda cukup login dengan menggunakan nomor telepon dan password yang sudah anda buat tadi.

Jika sudah berhasil. taarraaa, selamat anda bisa menyaksikan live streaming yang aduhay dan jangan lupa tobat ya kalau sudah selesai nonton.

Update: saat ini gogo live tidak dapat lagi diakses, sekarang pindah ke Mango.tv (mango live). Tapi, buat kalian yang sudah punya akun gogo live masih bisa digunakan untuk login di aplikasi mango tv.

Sekali lagi saya mau memastikan ini khusus orang dewasa dan anda yang masih belum cukup umur silakan cari artikel lain yang lebih bermanfaat di blog bobbib.

Jadikan aplikasi ini sebagai kegiatan yang positif dan lebih bermanfaat untuk anda. Karena segala sesuatu yang kita perbuat dengan niat baik akan menjadi suatu kebaikan juga buat kita baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Live Streaming Yang Bisa Buka-Bukaan"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel