Akhirnya Bisa Foto Bareng Kaka Slank di Potlot

Ceritanya saya dan teman saya itu penggemar band slank atau biasa disebut SLANKERS. Saya ngefans banget sama slank, makanya di sela waktu yang kosong memutuskan untuk berkunjung ke potlot.

Akhirnya Bisa Foto Bareng Kaka Slank di Potlot

Berharap bisa ketemu personel band slank, akan tetapi pada kunjungan minggu pertama saya tidak bisa ketemu dengan mereka karena mereka tidak berada di sana.

Sedikit kecewa sih karena tidak dapat bertemu dengan artis idola, tapi tidak sepenuhnya kecewa karena di sana saya bisa bertemu dengan slankers lain.

Di potlot saya jadi bisa berkenalan dengan slankers lain, bahkan saat kita mengobrol ternyata sebagian dari mereka ada yang datang dari luar daerah jakarta yang cuma pengen ketemu personel slank.

Yang tadinya ingin merasa kecewa akhirnya tidak jadi kecewa, karena mendengar cerita mereka yang datang dari jauh luar jakarta bahkan saya jadi merasa salut dengan mereka.

Setelah mengobrol dengan slankers lain saya berkeliling jalan kaki mengelilingi daerah sekitar potlot, ternyata banyak toko yang menjual perlengkapan yang isi tentang slank. Seperti baju, tas rajut, gelas, semua yang dijual di sana merupakan hasil karya anak-anak slankers.

Jadi di sana anda juga bisa melihat sisi positive dari para slankers. Yang katanya selalu dinilai negatif tapi kenyataannya di sana saya justru menemukan sisi yang sangat baik tentang kehidupan para slankers.

Karena di sana saya menemukan baju yang menurut saya bagus, akhirnya saya membeli baju yang dijual oleh slankers di toko sekitar potlot tersebut. Tidak lama saya belanja, pulanglah saya ke rumah dengan hasil tidak bertemu dengan band slank.

Seminggu telah berlalu, rasa penasaran ingin bertemu dengan personel band slank masih menghantui pikiran saya, saya memutuskan untuk menuju ke markas slank yang berada di jalan potlot jakarta selatan dengan harapan bisa bertemu dengan mereka.

Daann .. Taarrraaaa .. Akhirnya saya bisa ketemu juga dengan kaka slank hehe.

Sungguh senang banget ini hati, rasa deg-degan bergetar banget nih jantung bisa ketemu artis idola yang sangat legendaris itu.

Tanpa banyak basa basi saya langsung foto dengan kaka slank, mas bimbim, dan abdee slank karena saat itu yang ada di sana cuma mereka bertiga saja, jadi saya tidak bisa ketemu semua personel slank. Tapi tidak apa-apa, yang penting sudah ketemu dengan mereka bertiga juga sudah seneng banget nih hati, hehe.

Tapi sayang seribu sayang, foto yang diambil melalui kamera hp itu ternyata tidak dapat tersimpan karena memori internal yang tidak muat. Sempet kesel sih, tapi mau gimana lagi, maklum saat itu saya masih belum bisa beli hp yang cakepan seperti sekarang ini wkwkwk.

Dan untungnya masih ada satu foto yang bisa tersimpan, yaitu foto bersama kaka slank. Syukur deh masih ada sisa foto sebagai kenang-kenangan.

Nah, itulah cerita saya yang akhirnya bisa bertemu langsung dengan kaka slank di potlot.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel