Masuk TMII Gratis Bareng Customer Grab

Taman Mini Indonesia Indah adalah sebuah taman yang memiliki beragam keindahan yang ada di Indonesia, bahkan seluruh wilayah yang ada di indonesia ada semua di TMII.

Masuk TMII Gratis Bareng Customer Grab

Selain menampilkan kebudayaan indonesia, kini di TMII sudah tersedia wisata lain seperti Snowbay, Sky World, Taman Legenda, dan masih banyak lainnya. Jadi tak heran jika TMII menjadi salah satu tempat wisata favorite yang ada di jakarta. Bahkan tak hanya orang jakarta saja yang liburan ke Taman Mini Indonesia Indah, orang-orang dari luar jakarta pun juga menjadikan tempat wisata ini sebagai lokasi terbaik untuk mengisi hari libur mereka.

Mungkin bagi mereka yang berlibur ke sana akan merasa senang tetapi tidak dengan saya, karena saya tidak bisa menikmati liburan dikarenakan sedang mengantar penumpang saya masuk ke dalam tmii.

Dan inilah yang sebenarnya membuat saya jadi tidak bisa menikmati kebahagiaan masuk tmii gratis, istri di rumah menunggu saya, sedangkan saya sedang asik menikmati liburan di dalam taman mini. Jadi saya anggap masuk taman mini indonesia indah gratis ini tidak membuat saya bahagia, hihihi.

Maklum sayang istri wkwkwk. Jadi, saya akan sangat bahagia jika bisa ngajak istri liburan juga hehe.

Sebenarnya saya sudah sering sih masuk tmii gratis dari customer grab yang saya antar, jadi masuk tmii sudah menjadi sesuatu hal yang biasa aja, anjayy sok iye banget dahh hahaha.

Tapi serius dah, karena domisili saya yang tidak jauh dari tempat wisata terkenal di jakarta ini membuat saya jadi terlalu sering mengantar penumpang ke dalam TMII. Maklum gaess driver ojek online begini deh lagunya, wkwk.

Meski sudah terlalu sering masuk tmii gratis tidak membuat saya jenuh, karena setiap kali saya mengantar penumpang ke sana saya pasti menyempatkan diri untuk bersantai dahulu di sana, sekalian refreshing gratis sambil melihat-lihat anjungan yang ada di tmii.

Biasanya kalau sudah berada di dalam sana saya pasti akan berhenti di pinggiran danau yang menampilkan bentuk pulau yang ada di indonesia, dan mencari penjual kopi keliling untuk menikmati kopi hitam di gelas plastik sambil memandangi keindahan wisata yang ada di TMII.

Masuk TMII Gratis Bareng Customer Grab

Inilah cara saya menikmati hari dalam mencari nafkah untuk istri tercinta. Meski hanya sebagai driver ojek online saya selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada saya. Karena saya yakin, setiap kali kita bersyukur tuhan akan selalu memberikan yang lebih untuk kita. Jadi, tidak usah mengeluh dengan orderan yang sedikit, karena kalau kita bersyukur dengan rejeki kita hari ini kita pasti akan merasa bahagia. Seperti yang saya alami ini adalah salah satu rejeki dari allah yang bisa masuk TMII gratis.

Tetaplah semangat, jangan pernah mengeluh dengan pekerjaan anda saat ini, yakinlah bahwa setiap pekerjaan yang kita jalani dengan ikhlas akan selalu membuahkan hasil yang nantinya akan membuat kita bahagia. Ciee, kang grab aja tua banget bahasanya, wkwkwk.

Maaf ya, kalau kalian yang baca menjadi sebel, maklum saya orangnya senang bercanda hehe. Tapi, saya bisa serius kok. Itu buktinya saya bisa nikahin pacar saya wkwkwk.

Dah ahh, sudah mulai gak nyambung sama judul. Akhir kata saya ucapkan terima kasih telah membaca artikel saya di blog pribadi saya ini. Dan salam kenal dari saya blogger newbie abadi hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel