Template LinkMagz Super Cepat Bikinan Mas Sugeng

Sebagai seorang penulis blog pasti anda sudah tidak asing lagi dengan nama Mas Sugeng atau blog Sugeng.id, beliau sudah sangat familiar di dunia blogging, selain memberi tutorial belajar ngeblog beliau juga penjual template khusus blogger asli Indonesia.

Menurut saya, hampir sebagian besar blogger indonesia menggunakan template buatan mas sugeng. Template buatannya memang memiliki fitur andalan seperti desain yang cantik serta responsive, dan mudah dimodifikasi oleh seorang pemula sekalipun.

Pada tahun 2020 ini mas sugeng merilis template barunya yang diberi nama LinkMagz.

Template LinkMagz Super Cepat Bikinan Mas Sugeng

Dari awal saya tes demo template buatannya saya mendapatkan kecepatan loading yang sangat super cepat. Bukan hanya itu saja, masih banyak lagi fitur yang tersedia untuk template buatan mas sugeng yang terbaru.

LinkMagz Template Blogger Premium Terbaik

Berikut ini akan saya ulas beberapa fitur yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk membeli template linkmagz.


1. Loading Super Wuzz

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saat pertama kali mencoba demonya saya bisa merasakan loading yang super cepat dibandingkan dengan template Viomagz.

Bahkan saat dites dengan menggunakan Pagespeed Insights kecepatan yang dimiliki template ini mencapai 100%.

Mas sugeng memang sangat mengerti trend yang ada saat ini. Beliau menyadari pengguna internet saat ini ingin mendapatkan sesuatu yang serba cepat, begitu juga dengan loading blog. Jadi, template ini paling bisa diandalkan untuk menjangkau visitor yang menginginkan informasi serba cepat.

2. Bisa Menampilkan Produk Jualan

Di jaman era digital ini bukan lagi hal aneh jika harus berjualan melalui internet, apalagi jualan melalui blog. Mas sugeng paham betul akan kemauan para pelanggannya, mereka ingin blognya bisa menampilkan halaman produk, sekarang melalui template LinkMagz blog anda sudah bisa menampilkan halaman produk.

Fitur ini sebelumnya hanya bisa anda temukan di cms wordpress, sekarang dengan template LinkMagz anda sudah bisa mendapatkan fitur ini di platform blogger.

Template LinkMagz Super Cepat Bikinan Mas Sugeng

Anda yang sudah memiliki banyak postingan artikel di blognya tak perlu lagi buat blog baru hanya untuk menampilkan produk jualan anda, dengan template LinkMagz anda sudah bisa langsung menampilkan jualan anda di halaman khusus produk dalam satu blog saja.

Ini sangat cocok buat blogger yang punya bisnis sampingan jualan online.

3. Tersedia Label Khusus Advertorial

Fitur ini menjadi andalan para blogger yang sering mendapat tawaran dari advertiser untuk memasang konten placement di blognya.

Dengan adanya Label Advertorial ini blog anda akan terlihat lebih rapih dan pengunjung blog anda jadi lebih tahu kalau konten tersebut adalah milik atau khusus advertiser (pengiklan).

Dan yang lebih keren dari fitur ini adalah, konten yang dimasukkan ke dalam label advertorial secara otomatis menyembunyikan kolom komentar dan profil author.

4. Tersedia Fitur Mode Gelap

Mode gelap (Dark Mode) ini sedang menjadi trend saat ini. Di template LinkMagz anda bisa mendapatkan fitur ini.

Mode gelap ini secara otomatis mengikuti riwayat si pengunjung, jika dia sebelumnya memilih untuk melihat tampilan mode gelap, maka di lain waktu ketika berkunjung lagi ke blog anda, maka yang akan dia lihat adalah tampilan mode gelap.

5. Mengatur Template Tak Perlu Edit HTML

Inilah yang sangat diandalkan oleh blogger pemula yang tidak mengerti tentang kode html, dengan menggunakan template LinkMagz buatan mas sugeng anda tak perlu lagi repot memikirkan kode html, anda bisa dengan mudah mengatur template melalui fitur Tata Letak yang disediakan oleh platform blogger.

6. Dimensi Template Bisa Diubah Sesuka Hati

Dimensi atau ukuran template bisa anda ubah sesuka anda dengan mudah tanpa perlu mengedit kode htmlnya.

Anda bisa merubahnya melalui menu desainer template. Yang perlu anda lakukan hanya menggeser kursor ke kanan atau ke kiri saja hingga ukurannya sesuai dengan selera anda.

7. Tersedia Table Of Content Otomatis

Para blogger yang suka menulis tentang spesifikasi hp atau membahas tentang data analisa biasanya sangat memerlukan yang namanya table of content.

Dengan menggunakan template ini, anda bisa menemukan Table Of Content yang bisa anda gunakan secara otomatis.

8. Tampilannya Keren

Hampir semua template buatan mas sugeng memiliki tampilan yang keren, begitu juga template terbarunya ini yang tak kalah keren dari template sebelumnya.

Selain keren, mas sugeng juga selalu memperhatikan responsive template buatannya. Jadi, soal responsive template linkmagz ini tidak usah diragukan lagi.

Nah, itulah beberapa fitur yang menjadi pertimbangan kenapa anda harus membeli template ini.

Untuk fitur lainnya, Tak perlu dijelaskan panjang lebar anda pasti pahamlah. Template buatan mas sugen pokonya is the best lah.

Harga Template LinkMagz

Fiturnya mantul (mantap betul), Berapa sih harga template LinkMagz?

Harga yang ditawarkan untuk template LinkMagz ini terbilang cukup murah dengan adanya fitur yang super wuzz dan super keren itu, Cuma Rp.245.000 anda bisa memiliki template ini dan bisa mendapatkan gratis update selamanya.

Yang lebih menguntungkan jika membeli template ini adalah bisa anda gunakan di semua blog anda tanpa batas.

Kalau anda sebelumnya pernah beli salah satu template di mas sugeng, maka anda bisa mendapatkan diskon sebesar 30% melalui member area.

Inget kata para blogger senior, jangan habiskan waktumu hanya untuk gonta ganti template. Sebaiknya pilih template premium dan teruslah membuat konten unik agar blogmu semakin ramai pengunjungnya.

Kalau minat dengan template LinkMagz, langsung saja beli di situs resminya yaitu sugeng.id.


Semoga informasi yang saya tuliskan ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang dunia blog.

Belum ada Komentar untuk "Template LinkMagz Super Cepat Bikinan Mas Sugeng"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel