Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Aplikasi Buatan Sendiri

Selamat datang di Blog Bobbib. Sobat bobbib pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya facebook atau biasa kita sebut fb. Akan terasa ada yang kurang jika kita belum melakukan update status di facebook, sehingga membuat sebagian besar orang akan selalu membuka facebook setiap hari.

Karena facebook begitu populer dan hampir semua orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi sosial media ini, maka ada banyak sekali peluang untuk bisa mendapatkan uang dari fb. Ada bermacam-macam cara yang bisa dilakukan, baik itu promosi produk atau jasa, Atau jualan online seperti baju, sepatu, jam tangan, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Aplikasi Buatan Sendri

Menurut saya itu bukan lagi hal umum dan sudah banyak sekali orang yang mendapatkan uang di fb dengan model yang seperti itu. Bahkan untuk bisa mendapatkan penjualan, anda diharuskan bersaing dengan banyak orang.

Maka dari itu saya ingin mengajak anda melakukan hal yang berbeda tanpa adanya saingan bisnis, bahkan bisa menghasilkan uang yang lebih banyak dari model bisnis di facebook pada umumnya.

Dan yang lebih hebatnya lagi anda tidak perlu mengeluarkan modal, cukup gunakan smartphone dan internet maka anda sudah bisa mencobanya.

Lalu bagaimana caranya agar bisa menghasilkan uang di facebook menggunakan cara yang berbeda dari yang lain?

Anda harus membuat aplikasi android sendiri.

Min tapi kan saya tidak mengerti tentang coding apalagi buat bikin aplikasi, baca html saja saya bingung? tenang saja sobat bobbib, di sini kalian tidak perlu mengerti yang namanya coding untuk membuat aplikasi. Karena cara yang akan saya berikan hanya perlu keahlian drag and drop alias geser-geser doank.

Kalau kalian berminat dan penasaran dengan cara saya mendapatkan uang dari fb, simak artikel ini sampai selesai dan bacalah dengan teliti.

Cara Membuat Aplikasi Sendiri Untuk Menghasilkan Uang Dari Facebook

Sebelum memulai pastikan anda sudah punya yang namanya akun Admob. Kalau belum punya silahkan anda bikin dan itu sangat mudah sekali.

Jika sudah punya akun admob, kita lanjut ke tahap berikutnya tapi sebelumnya kita siapkan dahulu kopi beserta cemilannya agar lebih semangat. Jika sudah siap semua yuk mari kita mulai ke tahap pembuatan aplikasi.

Untuk membuat aplikasi tanpa coding kita hanya perlu mengunjungi situs yang beralamat Thunkable.com.

Setelah anda berada di halaman situs Thunkable, segera daftar dan mulailah membuat project baru.

Saya tidak akan memberikan cara untuk membuat akun di thunkable, karena cukup mudah untuk anda yang awam sekalipun.

Jika sudah punya akun thunkable dan berada di posisi project baru ikuti langkahnya di bawah ini.

Min kurang jelas nih caranya, kok langsung ke project baru sih? ya, karena ini mudah dan masih sangat baru jadi saya tidak ingin banyak saingan hehe dan cukup untuk kalian saja yang memiliki pemikiran yang luas yang bisa mengerjakan ini hahaha.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Aplikasi Buatan Sendri

Kira-kira bentuk aplikasinya seperti yang kalian lihat di gambar, hanya seperti itu dan itu cukup mudah sekali hanya perlu geser-geser doank.

hal pertama yang kalian lakukan adalah geser yang namanya Webview lalu pada keterangan home url diisi dengan https://www.facebook.com.

yang kedua, yaitu geser admob banner ke layar hp seperti gambar di atas lalu isi Ad Unit ID kalian. cara dapat Ad unit ID pergi ke admob. dan bikin ad unit dengan jenis iklan banner.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Aplikasi Buatan Sendri

Jika sudah selesai kedua langkah di atas, lanjut lihat gambarnya dulu biar paham, lalu klik bacaan Blocks, buatlah block seperti gambar di atas.

jika sudah langsung saja klik Export, pilih App (save .apk to my computer).

Selesai di download, langsung pindahkan apk ke hp android kalian dan instal aplikasi yang sudah anda buat tadi.

Sampai di sini seharusnya anda sudah bisa mendapatkan uang dari fb pakai aplikasi buatan sendiri.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Facebook Buatan Sendiri

Cara supaya bisa menghasilkan uang dari aplikasi yang sudah kita buat tadi yaitu dengan cara buka aplikasinya dan lakukanlah aktivitas seperti yang biasa anda lakukan kalau buka facebook. Misalnya, kepoin mantan ehhhh... update status, komentari status orang, like postingan orang, dan hal apa saja yang bisa membuat anda senang.

Semakin lama anda buka aplikasi buatan anda, maka semakin banyak impresi iklan yang tayang di aplikasi anda, dengan begitu uang yang akan anda dapatkan juga akan semakin banyak.

Lalu bagaimana cara saya dibayar? anda akan dibayar oleh google admob. Jika masih bingung untuk proses pencairan uangnya, maka anda bisa browsing di google dengan memasukkan kata kunci cara mencairkan uang dari admob.

Lalu apakah ini aman? ya, tentu saja aman guys. ini adalah salah satu anak perusahaan milik google yang pastinya sudah sangat terpercaya dan terbukti membayar.

Catatan penting buat kalian; JANGAN gunakan akun google yang sudah ada adsense blog atau adsense youtube karena jika akun admob sudah tumbang akan berimbas ke semua produk google yang anda miliki, jadi saran saya gunakan akun google yang baru atau yang lain demi menjaga keamanan akun google adsense anda.

Sampai saat ini, cara seperti ini masih aman dan jauh dari kata banned. Jadi buat anda yang penasaran langsung saja dicoba sebelum cara ini tidak berfungsi lagi.

Cara yang saya bagikan ini terbukti membayar. Bukan bermaksud pamer atau apalah, ini adalah bukti kalau cara yang saya lakukan ini benar membayar.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Aplikasi Buatan Sendri

Penghasilan yang saya tampilkan di atas hanya mendapatkan sedikit karena saya sangat jarang buka facebook. Paling buka fb sekitar 5 menit saja dalam sehari. Tapi jika kalian bisa main fb lebih lama, maka kalian bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi pastinya.

Lihat juga video berikut ini untuk memudahkan anda dalam pembuatan aplikasinya.


Catatan: Saat ini untuk bisa menampilkan iklan admob di aplikasi yang kita buat di thunkable harus mendapat persetujuan dari pihak thunkable. Jika sudah disetujui maka, anda bisa memasang iklan admob di aplikasi anda.

Saya rasa cukup sampai di sini penjelasan dan informasi dari saya tentang cara mendapatkan uang dari facebook dengan aplikasi buatan sendiri. Jika ada yang ingin ditanyakan langsung saja isi di kolom komentar. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Aplikasi Buatan Sendiri"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel