Cara Membuat Akun Kredivo Dapat Limit Hingga 12 Juta

Belanja Online pakai kartu kredit memang sangat enak sekali dan membuat hati kita sangat senang apalagi yang senang belanja kini cukup dari rumah saja sudah bisa beli ini itu. Tapi gimana dengan kamu yang tidak punya kartu kredit? Tenang saja, sobat bobbib kini bisa belanja online dengan kartu kredit online dan ikuti artikel ini sampai habis karena saya akan memberikan caranya.

Apakah benar sudah ada kartu kredit online? Situ kemana saja guys sampai tidak tahu kebangetan sekali haha. Saat ini di Indonesia sudah banyak perusahaan yang menawarkan kartu kredit online, namun hanya satu saja yang saya rekomendasikan yaitu Kredivo. Kenapa? Karena bunganya sangat kecil sekali berbeda dengan yang lainnya.

Cara Membuat Akun Kredivo

Sebelum memulai saya perkenalkan sedikit tentang kredivo, Kredivo merupakan sebuah kartu kredit online berbasis aplikasi, baik itu android maupun ios. Dengan memiliki aplikasi dan juga akunnya kita dapat melakukan transaksi jual beli secara online yang dimana pembayarannya dapat kita cicil dengan bunga yang sangat kecil.

Cara Membuat Akun Kredivo

Agar tidak kelamaan langsung saja saya berikan caranya. Yang pertama anda kunjungi terlebih dahulu situsnya di sini atau install aplikasi di google play store melalui link ini agar lebih cepat untuk di acc kredit anda.

Dari situ langsung saja menuju kolom pendaftaran dan isi formulir dengan benar sesuai data diri anda. Jangan gunakan kepalsuan karena ini menyangkut keuangan bisa jadi anda terkena pidana dan menyebabkan aplikasi pengajuan kredit anda di tolak.

Jika sudah diisi dengan benar dan sesuai dengan kenyataan yang ada, tunggu hingga 1-3 hari kerja maka pengajuan limit kredit anda akan di approved. Jika anda sudah mengirim lalu mendapat penolakan atas pengajuan anda, biasanya anda akan tetap dapat limit sebesar Rp.500.000 saja. Tapi tenang saja, itu bisa anda upgrade kredivo lagi setelah 3 bulan dan lakukan pengajuan ulang.

Seperti yang sudah saya katakan isi dengan benar maka anda bisa mendapatkan limit hingga Rp.12.000.000 untuk itu sebelum melakukan pengajuan ada baiknya persiapkan semua data anda agar saat proses review anda diterima oleh pihak kredivo jangan sampai ada kesalahan sedikit pun karena akan membuat akun anda di tolak dalam menaikkan limit kredit kredivo anda.

Syarat Menaikkan Limit Kredivo

  • Upload Foto KTP
  • Upload 2 dokumen berbeda bukti tempat tinggal (tagihan telepon, tv kabel, STNK, Kartu Keluarga, Rekening Koran).
  • Upload 2 dokumen berbeda bukti penghasil (Slip Gaji, SPT 1 bulan terakhir).

Jika sudah diterima, anda bisa belanja sepuasnya dengan menggunakan kartu kredit online kredivo. Saya sudah mencobanya dan telah banyak melakukan transaksi belanja online menggunakan kredivo seperti membeli televisi, baju, sepatu, jam tangan, bahkan pulsa.

Jika anda sudah diterima oleh kredivo, berikut beberapa merchant atau toko online yang bekerja sama dengan kredivo.

Bukalapak, Oktagon, Panorama Tours, Shopee, Sepulsa, Blibli, Bhinneka, JD id, Lazada, Laku6, Ralali, KliknKlik, Jualo, dan masih banyak lainnya.

Saran saya, Cara Menaikkan Limit Kredit Kredivo silakan anda isi data dengan benar jangan sampai ada kesalahan sedikit pun yang membuat ragu pihak yang berwenang untuk menerima pengajuan anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun Kredivo Dapat Limit Hingga 12 Juta"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel