Cara Membedakan Kaos 3Second Yang Asli Dan Palsu

Kebanyakan dari mereka yang membaca artikel ini tentu sudah tahu brand 3Second, jadi saya di sini hanya ingin berbagi informasi tentang keaslian kaos 3Second.

Cara Membedakan Kaos 3Second Yang Asli Dan Palsu

Brand fashion yang didirikan oleh perusahaan Bi-ensi Fesyenindo memang sudah sangat populer di indonesia. Apalagi kaos yang mereka produksi telah dipakai oleh beberapa artis ternama seperti Ariel Noah, Momo Geisha, Raffi Ahmad.

Buat kalian para kaum remaja tentu ingin memiliki kaos 3Second yang original, maka dari itu saya akan berbagi tips agar anda tidak tertipu dan tidak membeli produk 3Second yang palsu.

1. lihat dari segi harga yang ditawarkan oleh penjual

Harga kaos 3Second yang original tidaklah terlalu mahal bagi kalangan kelas menengah ke atas. Harga yang ditawarkan hanya berkisar di atas 150k saja.

Jika anda menemukan penjual baik di toko fisik maupun toko online yang menawarkan kaos 3Second dengan harga di bawah 80k rupiah sudah jelas itu adalah produk palsu.

Sekalipun ada diskon atau mereka menyebutnya cuci gudang, tidak akan menjatuhkan harga di bawah standar harga jual mereka.

2. Cek Kualitas Bahan Dan Jahitan

Kaos 3Second original menggunakan bahan yang sangat berkualitas dan warnanya tidak mudah pudar meski dicuci berkali-kali.

Bahannya adem dan sangat nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan jika anda berkeringat, kaos ini akan menyerap keringet dan tetap memberikan rasa nyaman.

Pada bagian jahitan, mereka menggunakan teknologi yang sangat canggih. Sehingga pada bagian jahitan tertentu seperti leher dan ketiak bisa menjadi lebih longgar (bukan melar).

Dengan begitu anda jadi lebih leluasa untuk melakukan segala pergerakan.

Jahitannya tentu tidak mudah bredel atau bahasa lainnya adalah rusak.

3. Kualitas Sablon Terbaik

Meski saat ini sudah banyak beredar mesin sablon digital dengan kualitas terbaik, tapi menurut saya hasil akhir sablon kaos 3Second adalah paling terbaik. Jika anda penggemar kaos bermerk tentu bisa merasakan sendiri bedanya.

4. Beli di Outlet Resmi

Untuk masalah ini tentu anda sudah paham betul, jika mau membeli yang original pastinya beli di outlet resminya.

Lantas bagaimana jika lokasi outlet resminya terlalu jauh dari tempat tinggal anda ?

Anda tak perlu khawatir akan hal itu, karena saat ini mereka sudah menyediakan toko online untuk anda yang berada jauh dari outlet (toko fisik) 3Second.

Jadi anda bisa membeli kaos original secara online melalui situs resminya yaitu https://www.3second.co.id

Bahkan sebelumnya saya juga telah memberikan Cara Beli baju 3Second Original di blog ini.

Intinya adalah kaos 3second yang original hanya bisa anda dapatkan di situs dan toko resminya saja.

Dengan adanya informasi ini mudah-mudahan anda bisa membedakan kaos 3second yang asli dengan yang palsu dan tidak mudah tertipu ketika ingin membeli.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membedakan Kaos 3Second Yang Asli Dan Palsu"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel