Cara Bermain Bloody Roar 2 PS1 Di Android

Halo sobat bobbib, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara bermain Bloody Roar 2 PS1 di Smartphone Android. Bloody Roar 2 adalah permainan yang ada di playstation 1, games bergenre fighting ini dikembangkan oleh Hudson Soft dan dirilis pada tahun 1999.

Karakter terkenal yang ada di games ini seperti Bakuryu, Long, Yugo, Alice, Busuzima, Uriko, dan lainnya ternyata masih ada diingatan saya hingga saat ini.

Cara Bermain Bloody Roar 2 Di Android

Meski terbilang lawas, permainan ini masih tetap asik untuk anda mainkan. Waktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar saya sering sekali memainkan games pertarungan manusia yang bisa berubah jadi binatang ini di playstation 1.

Mengingat masa kecil yang serba kekurangan pada saat itu, akhirnya saya bisa memainkan games bloody roar 2 di ps1 milik sendiri yang saya beli dari uang sunatan. Hahaha.

Kalian yang anak tahun 90an pasti pernah merasakan seperti saya, betapa susahnya jika ingin bermain ps1.

Harus ngerelain uang jajan demi ngerental ps1, atau main ke rumah teman yang orang tuanya mampu beliin anaknya playstation.

Dari situ saya melihat perbedaan yang sangat jauh jika dibandingkan dengan anak jaman now. Saat ini semua permainan playstation 1 sudah bisa dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone android.

Karena sebagian besar orang masih belum mengetahui caranya, maka saya berniat untuk membagikan cara bermain bloody roar 2 di hp android melalui blog ini.

Oke, kita langsung saja mulai ke tutorialnya.

Cara Main Bloody Roar 2 PS1 Di Android

Hal yang harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi EPSXE beserta biosnya.

Untuk lebih jelasnya silakan anda baca cara instal EPSXE di android.

Setelah hp android anda berhasil terinstal aplikasi epsxe, sekarang anda download iso game bloody roar 2 melalui link yang sudah saya sediakan berikut ini.


File iso yang saya bagikan itu masih terkompres dengan ekstensi .rar dan anda harus mengekstraknya terlebih dahulu.

Saya juga telah menyiapkan tutorial cara ekstrak file di hp android, jika belum paham silahkan anda baca dahulu.

Jika file sudah berhasil anda ekstrak, sekarang anda sudah bisa memainkan game bloody roar 2 di hp android anda melalui aplikasi epsxe.

Bila anda berhasil memainkan gamesnya, saya ucapkan selamat bermain. Namun, bagi anda yang masih gagal memainkannya bisa hubungi saya melalui kolom komentar atau simak video di bawah ini.


Saya rasa informasi yang saya berikan ini sudah sangat lengkap, semoga tulisan saya tentang cara bermain games bloody roar 2 di android bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Bloody Roar 2 PS1 Di Android"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel