Cara Mengetahui Kode Referensi OVO

Halo Sobat bobbib, Sudah pada tahu belum kalau membagikan kode referensi OVO bisa mendapatkan bonus?

Cara Mengetahui Kode Referensi OVO

Sedikit informasi tambahan buat kalian, OVO merupakan salah satu mata uang digital yang ada di Indonesia. Dengan OVO kita bisa melakukan berbagai macam pembayaran seperti belanja online di Tokopedia, transaksi di aplikasi kudo, pesan Grab, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagian orang masih ada yang belum mengetahui apa itu OVO, jika anda ingin mengetahui lebih lengkap silahkan anda baca artikel lainnya yang berjudul Cara Membuat Akun OVO.

Point utama pada artikel yang saya tulis pada kesempatan ini dikhususkan buat kalian yang sudah mempunyai akun OVO dan ingin mengetahui kode referensi ovo.

Jadi, perusahaan OVO mengadakan program deals promo untuk semua pemilik akun ovo yang apabila berhasil mengajak orang untuk membuat akun ovo dengan menggunakan kode referensi, maka si pengajak dan orang yang diajak akan mendapatkan bonus.

Sebenarnya program ini sudah ada sejak aplikasi ovo dirilis, tapi sampai sekarang sebagian orang masih ada yang belum mengetahuinya.

Buat kalian yang ingin mendapatkan bonus dan ingin mengetahui kode referensi milik anda sebenarnya cukup mudah, kode referensi ovo milik kalian adalah nomor hp yang anda gunakan untuk membuat akun ovo.

Misalnya, nomor yang anda gunakan untuk akun ovo adalah 08571234 maka kode referensi ovo milik anda adalah nomor tersebut.

Untuk bisa mendapatkan bonus dari ovo, anda bisa mengajak orang untuk download ovo lalu pada saat pendaftaran suruh orang tersebut untuk memasukkan nomor anda pada saat mengisi kolom kode referensi.

Bonus bisa didapatkan asalkan orang yang memasukkan kode referensi anda melakukan transaksi minimal Rp.50.000 sebelum 14 hari setelah pembuatan akun ovo.

Cukup mudah sekali cara mengetahui kode referensi ovo, setelah anda mengetahuinya semoga anda bisa langsung mendapatkan banyak bonus.

Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba dan sukses selalu untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Kode Referensi OVO"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel