Cara Youtube Premium Gratis Selamanya

Halo sobat bobbib, saat ini youtube sudah memiliki fitur premium yang bisa anda nikmati agar bisa menonton video youtube bebas iklan. Selain bebas iklan, dengan berlangganan youtube premium kalian bisa download semua video youtube, bahkan anda bisa menikmati video youtube original seperti film atau movie.

Cara Youtube Premium Gratis Selamanya

Sebenarnya fitur premium ini bisa anda dapatkan secara gratis, namun ini hanya untuk uji coba saja bagi akun yang belum pernah berlangganan. Setelah masa uji coba selesai, anda akan dikenakan biaya berlangganan setiap bulannya.

Biaya langganan youtube premium ini lumayan cukup menguras kantong, harganya berkisar Rp.59.000 per bulan. tapi jika anda masih berstatus pelajar bisa menikmati fitur ini dengan harga Rp.39.000 saja.

Kalian bisa menjadi orang yang paling beruntung bila menemukan artikel ini, karena di sini saya akan membagikan cara youtube premium gratis selamanya.

Biar gak semakin penasaran, yuk langsung saja simak tutorialnya sebagai berikut.

Gunakan Aplikasi Vanced Manager

Untuk bisa menikmati youtube premium gratis, smartphone anda harus menginstal aplikasi yang bernama Vanced Manager.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di situs resminya.


Silakan anda download apknya, lalu instal aplikasi vanced manager di smartphone anda.

Cara Youtube Premium Gratis Selamanya

Setelah aplikasi terinstal, lalu buka aplikasinya. Anda bisa ikuti petunjuk yang ada sampai selesai. Selanjutnya anda pasang (instal) aplikasi MicroG dari aplikasi Vanced Manager.

Catatan : Jika mengalami masalah saat akan menginstal aplikasi MicroG, biasanya ini hanya perlu mengaktifkan izin sumber tidak diketahui di pengaturan smartphone anda.

Pasang Youtube Vanced dan Login

Jika sudah berhasil menginstal aplikasi MicroG, sekarang anda bisa instal aplikasi Youtube Vanced dan Youtube Musik.

Setelah aplikasi youtube vanced atau youtube music berhasil terinstal di smartphone anda, silakan buka aplikasinya lalu login menggunakan akun youtube anda.

Saran saya gunakan akun youtube yang bukan digunakan untuk adsense. Pakai saja akun cloningan.

Setelah berhasil login anda sudah bisa menikmati youtube premium gratis selamanya.

Selesai…

Jika kalian pengguna smartphone xiaomi, silakan lihat caranya di bawah ini.

Cara Instal Youtube Vanced di Hp Xiaomi

Silakan anda download aplikasi vanced manager melalui link resmi yang sudah saya sediakan di atas lalu instal aplikasinya di hp xiaomi kalian.

Silakan buka aplikasi vanced manager dan ikuti petunjuk yang ada sampai anda masuk di halaman depan aplikasi, lalu tutup aplikasinya, dan pergi ke pengaturan hp xiaomi kalian.

Pastikan anda sudah mengaktifkan opsi pengembang. Jika belum, anda bisa pergi ke tentang ponsel lalu tekan berkali-kali bacaan versi MIUI sampai anda menjadi pengembang.

Setelah anda menjadi pengembang, anda buka setelan tambahan, lalu cari opsi pengembang.

Setelah masuk di opsi pengembang, anda scrol ke bawah sampai menemukan “Hidupkan Optimisasi MIUI” silakan anda non-aktifkan pilihan ini.

Cara Youtube Premium Gratis Selamanya

Setelah menonaktifkan fitur optimisasi MIUI, anda sekarang sudah bisa menggunakan aplikasi vanced manager.

Selanjutnya anda tinggal menginstal aplikasi microG. Seperti tutorial sebelumnya, jika anda tidak bisa menginstal aplikasi MicroG, silakan aktifkan instal Apl yang tidak diketahui.

Setelah aplikasi MicroG berhasil terinstal di hp xiaomi kalian, sekarang tinggal anda pasang aplikasi youtube vamced atau youtube music lalu login dengan akun youtube anda, maka anda sudah bisa mencoba youtube premium gratis.

Bila masih menemukan kendala perihal cara youtube premium gratis, jangan sungkan tanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan.

Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan anda dan saya ucapkan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Youtube Premium Gratis Selamanya"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel