Nono Live Aplikasi Streaming Bebas Tanpa Banned

Halo sobat bobbib, saat ini sudah mulai banyak bermunculan aplikasi streaming yang bebas dan tanpa banned.

Nono Live Aplikasi Streaming Bebas Tanpa Banned

Maksudnya bebas di sini kalian bisa lebih leluasa menciptakan konten streaming sesuka hati kalian. Baik itu konten dewasa maupun konten games.

Tidak jarang dari mereka (host) yang mengeluhkan akunnya terkena banned karena kontennya yang terlalu vulgar. Menurut mereka ini justru malah jadi penghalang buat mereka dalam menciptakan konten.

Nah, daripada nanti kalian yang sudah susah payah membuat konten malah kena banned lebih baik anda jangan gunakan aplikasi streaming yang sembarangan.

Rekomendasi aplikasi streaming yang bebas dan tanpa banned menurut saya adalah Nono Live.

Nono Live Aplikasi Streaming Yang Bebas Aturan

Nono Live merupakan salah satu aplikasi streaming bebas terbaru yang masih legit ciptaan developer Doyu Hongkong Limited. Saat artikel ini saya tulis Nono Live sudah diinstal lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi streaming ini sengaja diciptakan tanpa adanya batasan aturan untuk para hostnya. Jadi, kalian (host) bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat konten live streaming sesuka hati kalian.

Aplikasi ini juga sangat mendukung para host cewek cantik untuk menciptakan konten meski live streaming tanpa menggunakan busana.

Meski begitu, Nono Live juga masih ada aturan yang perlu anda patuhi agar akun kalian tidak dibanned. Sebaiknya anda hindari perilaku tidak sopan dan juga tidak merokok saat live streaming di aplikasi ini.

Mereka juga sangat melarang penyalahgunaan narkoba saat live streaming sedang berlangsung. Jika ketahuan, akun anda akan langsung dibanned.

Itu aturan yang dikhususkan untuk para hostnya, sedangkan penikmat atau penonton juga ada aturan yang tidak boleh dilanggar. Misalnya, penggunaan kata yang tidak pantas saat mengomentari host yang sedang live streaming.

Nono Live Bisa Menghasilkan Uang

Seperti aplikasi live streaming pada umumnya, Nono Live juga bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Sistem yang digunakan untuk menghasilkan uang di Nono Live sama seperti aplikasi streaming sejenis Bigo Live, Mango Live, dan lainnya. yaitu dengan mengumpulkan hadiah (gift) dari penonton.

Semakin banyak gift yang kita dapatkan maka uang yang akan kita hasilkan pun juga akan semakin banyak.

Untuk bisa mendapatkan gift kita harus sering melakukan live streaming. Dengan melakukan live streaming nanti akan banyak penonton yang menyaksikan siaran langsung kita.

Bila konten yang kita sajikan bagus dan bisa membuat penonton kita terhibur, maka tak jarang dari mereka (penonton) yang dengan sukarela memberikan kita gift secara cuma-cuma.

Nantinya gift yang kita kumpulkan ini bisa kita tukarkan menjadi uang.

Untuk bisa mencairkan uang (withdraw) ke rekening bank, penghasilan anda harus sudah mencapai 10 dollar.

Berminatkah anda menggunakan aplikasi live streaming yang bebas ini, jika iya, anda bisa download aplikasi nono live secara gratis melalui playstore maupun appstore.


Meskipun Nono Live merupakan aplikasi live streaming yang bebas, Saran saya agar akun anda tetap aman dan bebas dari banned maka ciptakanlah konten yang bermanfaat untuk orang banyak dan hindari unsur sara dalam menciptakan karya terbaikmu.

Belum ada Komentar untuk "Nono Live Aplikasi Streaming Bebas Tanpa Banned"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel