Lowongan Kerja Tanpa Batasan Umur Yang Menjanjikan

Setiap hari usia kita makin berkurang dan kita makin terlihat semakin tua. Itulah kenyataan yang harus kita jalani dan lewati. Semakin bertambahnya usia maka semakin sulit juga mencari pekerjaan di era modern saat ini yang dimana banyak perusahaan yang mengharuskan pegawainya berusia di bawah 30 tahun.

Lowongan Kerja Tanpa Batasan Umur Yang Menjanjikan

Lalu bagaimana dengan kita yang usianya sudah melebihi batasan umur tersebut, apakah kita tidak boleh bekerja lagi? Pertanyaan ini sangat bagus dan akan saya berikan solusinya pada artikel ini.

Sebelumnya banyak alasan yang membuat kita di usia 30 tahun ke atas tapi belum memiliki pekerjaan diantaranya karena terkena phk dari perusahaan sebelumnya yang mengalami kebangkrutan alias gulung tikar, karena mengejar title alias baru lulus kuliah, usia termakan oleh perusahaan yang menjanjikan yang katanya ingin menjadikan kita sebagai karyawan dan pada akhirnya kita malah tidak dipekerjakan lagi. Dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Karena dari situ saya terpikir untuk menulis artikel tentang mencari lowongan kerja tanpa batas umur dan semoga informasi ini dapat bermanfaat serta bisa menjadi solusi buat anda yang sedang bingung mencari pekerjaan.

Lowongan Pekerjaan Tanpa Batasan Usia

1. Menjadi Blogger

Blogger sendiri adalah sebutan bagi orang yang senang menulis blog. Jaman semakin canggih dan semakin hebat, waktu itu pekerjaan seorang blogger dianggap hanya buang-buang waktu saja tapi tidak untuk saat ini. Sebagian orang sudah ada yang beralih profesi menjadi seorang blogger dengan penghasilan tetap dan bahkan pendapatan yang diterima bisa melebihi gaji karyawan perusahaan bonafit.

Memang diperlukan sedikit keahlian dalam membangun sebuah blog agar dapat menghasilkan uang tapi anda tak perlu khawatir karena di website saya ini terdapat banyak artikel yang membahas tentang blogger yang bisa anda temui dengan mencarinya di kotak search dengan menuliskan belajar ngeblog.

Kenapa ini saya jadikan yang paling utama dalam mencari pekerjaan, karena menjadi seorang blogger tidak diperlukan batasan usia, asalkan anda niat pasti bisa menjadi blogger sukses dan itu sudah banyak dibuktikan oleh orang indonesia.

Beberapa blogger sukses dan terkenal yang masih aktif hingga saat ini adalah Mas Timon dengan blognya yang bernama mastimon.com, Mba Indri dengan blognya yang bernama juragancipir.com, Lalu ada Helmy Kurniawan dengan blognya yang bernama helmykediri.com, dan masih banyak lagi blogger indonesia yang sukses.

Mungkin suatu saat nanti anda adalah salah satu jajaran blogger sukses yang terkenal di Indonesia. Maka dari itu cobalah untuk membuat blog dari sekarang.

Bahkan untuk membuat blog tidak diperlukan biaya yang besar, bahkan anda pun bisa membuat blog secara gratis.

Setelah anda membuat blog, maka ada banyak cara yang bisa anda lakukan agar blog anda bisa menghasilkan uang. Salah satu yang paling populer adalah bergabung menjadi publisher Google Adsense.

2. Berjualan atau Berdagang

Memang tak bisa dipungkiri lagi jika pekerjaan yang paling menjanjikan dan tidak ada batasan umur adalah menjadi seorang pedagang. Akan tetapi ini sangat sulit sekali untuk dijalani oleh anda yang masih beralasan keterbatasan modal, pemikiran seperti inilah yang menjadikan kita terhambat dalam menjalani pekerjaan jual beli atau berdagang.

Berdagang atau jualan kini terpecah menjadi dua pilihan yaitu online dan offline.

Jika anda menjual offline maka anda perlu yang namanya sebuah toko dan pastinya jika ingin dagangannya laris harus terlihat banyak atau lengkap barang dagangannya agar calon pembeli berminat untuk membelinya. Ini tidak saya anjurkan karena terlalu banyak modal yang harus dikeluarkan.

Orang kita lagi pusing mikir cari pekerjaan malah disuruh modal buat dagang ya makin pusing saja kepala ini ya sobat, hehe.

Nah, kita manfaatkan kecanggihan teknologi saat ini untuk berjualan online, di dunia online anda tidak perlu pusing mikirin biaya sewa toko untuk menjual dagangan anda. Kini anda cukup bikin akun ecommerce saja sudah bisa jualan online. Dan yang paling penting anda bisa jualan tanpa harus menyetok barang atau produk, karena sekarang ini banyak sekali supplier yang menawarkan sistem dropship.

Untuk bisa berjualan secara Online tanpa modal, anda bisa mencoba menjadi Dropshipper. Jika anda tertarik ingin mencobanya silakan baca artikel saya yang berjudul cara jualan tanpa modal.

3. Menjadi Guru

Ini merupakan salah satu pekerjaan yang paling mulia, dan yang pastinya tidak ada batasan umur untuk menjadi seorang guru. Akan tetapi jika anda ingin menjadi seorang guru di sekolahan dan ingin menjadi PNS diperlukan sekolah yang tinggi dan perlu perjuangan.

Jika anda ahli dalam keagamaan, tidak ada salahnya jika anda menjadi seorang guru ngaji di TPA. Selain ini pekerjaan yang mulia anda juga mendapatkan pahala, karena ilmu yang diberikan ke murid anda bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Bahkan jika anda ahli dalam bela diri anda bisa saja menjadi guru atau pelatih bela diri seperti Pencak Silat, Taekwondo, dan ilmu bela diri lainnya.

Kita yang usianya sudah melebihi batas maksimal persyaratan lowongan kerja sebenarnya masih banyak pekerjaan lain tanpa syarat usia. Ini hanya sebagai informasi saja dan saya berharap ini bisa menjadi tambahan referensi untuk anda yang sedang mencari pekerjaan tanpa batasan umur. Harapan saya setelah anda membaca artikel ini menjadi lebih semangat mencari pekerjaan halal dan jangan pernah tergiur dengan sesuatu yang diharamkan oleh agama.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Tanpa Batasan Umur Yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel