Tanggal Ulang Tahun Semua Karakter Harvest Moon Back To Nature

Pada hari yang istimewa kalian pasti ingin mendapatkan sesuatu yang spesial. Seperti hari ulang tahun, pasti kamu ingin mendapatkan hadiah yang paling istimewa. Meski terkadang hadiah tidak semuanya berbentuk barang, bisa juga berupa doa dan harapan.

Tentunya berbeda kasus kalau ulang tahun di dalam sebuah permainan, kamu harus memberikan sebuah hadiah.

Seperti pada artikel kali ini saya akan membahas tentang hari ulang tahun semua karakter yang ada di permainan harvest moon Back to Nature dan hadiah yang sesuai dengan kesukaannya.

Kalau kalian sampai salah memberikan hadiah, sudah pasti kalian akan semakin dibenci dan games pun bisa berakhir dengan kekalahan.

Tanggal Ulang Tahun Semua Karakter Harvest Moon Back To Nature

Jika kalian masih belum tahu apa itu harvest moon back to nature bisa kalian baca artikel lainnya yang membahas semua tentang harvest moon di android.

Sebagian besar dari kalian yang membaca artikel ini biasanya sudah mulai memainkan permainan ini dan ingin mengetahui tanggal ulang tahun karakter harvest moon back to nature lalu memberikan hadiah yang cocok untuk mereka yang sedang berulang tahun.

Supaya tidak terlalu lama basa-basi, langsung saja kita ke topik yang anda cari di sini.

Sebelum melanjutkan, saya mohon agar jangan lupa untuk subscribe juga harvest moon channel di youtube agar anda bisa mendapatkan rahasia yang tersembunyi pada permainan bergenre perkebunan itu.

Ulang Tahun Karakter Perempuan Harvest Moon

Ulang Tahun Karen (15 Fall)

Karen adalah anak dari si pemilik supermarket, kalau menurut saya dia adalah yang paling cantik dan saya selalu memilih karen untuk dijadikan istri. Tapi sangat disayangkan dia tidak bisa memasak dan hobinya selalu hura-hura, bahkan nanti akan ada event yang akan membuatmu terkejut menemukan dia sedang mabuk berat.

Untuk tanggal kelahirannya dia tepat pada tanggal 15 bulan Fall (tapi jika kamu ulang tahun di tanggal tersebut maka dia akan berganti ke tanggal 23 fall). Hadiah yang cocok untuk Karen adalah Wine.

Ulang Tahun Elli (16 Spring)

Jika kamu sering pergi ke rumah sakit maka akan menjumpai Elli, dia adalah seorang perawat yang bekerja setiap hari di sana.

Elli termasuk gadis yang tidak banyak bicara, tapi jika lovenya sudah besar kepadamu maka dia tidak akan segan memberikan kamu hadiah seperti Sandwich yang dibuat sendiri olehnya. Hadiah itu akan diberikan kepadamu setiap hari di bulan spring.

Tanggal lahirnya elli adalah 16 Spring, tapi jika kamu ulang tahun di tanggal yang sama maka dia akan berganti ke tanggal 20 Summer. Hadiah yang paling dia nantikan adalah Bunga.

Ulang Tahun Ann (17 Summer)

Ann adalah anak dari si pemilik penginapan yang ada di desa itu, dia sangat lugu, lucu, dan ngegemesin. Dia selalu beranggapan bahwa dirinya sudah dewasa dan bisa melakukan berbagai hal, akan tetapi dia selalu ceroboh dan selalu membuat kesalahan di depan mata ayahnya.

Tanggal lahir Ann tepat pada 17 Summer tapi jika ulang tahun kamu di tanggal yang sama maka dia akan berganti tanggal menjadi 22 summer. Dia sangat senang jika dikasih hadiah Spa-spoiled Egg.

Ulang Tahun Popuri (3 Summer)

Gadis yang satu ini memiliki rambut panjang berwarna pink dan menyukai warna pink seperti baju yang dikenakannya. Hatinya sangat lembut, jika sekali dibentak maka dia akan langsung menangis seperti anak kecil yang cengeng. Meskipun begitu, ia juga sangat cocok untuk kamu jadikan seorang istri dalam permainan harvest moon back to nature.

Tanggal Lahir Popuri tepat pada tanggal 3 Summer tapi jika kamu menggunakan tanggal yang sama sebagai hari ulang tahunmu maka dia akan berganti ke tanggal 10 Summer. Dia sangat mengharapkan hadiah Madu, Bunga Dan Hadiah yang lucu.

Karakter Popuri termasuk orang yang unik dan terima apa adanya, coba deh kamu kasih rumput maka dia akan bilang terima kasih, tapi jangan di hari spesial ya.

Ulang Tahun Mary (20 Winter)

Gadis cantik berkacamata bernama Mary adalah anak dari si pemilik perpustakaan yang ada di desa tempat kamu tinggal, dia selalu ceria dan pintar dalam segala hal. Dia sangat pemalu dan terlihat seperti karakter orang yang kutu buku.

Tapi jangan salah menilai seseorang dari penampilan yang baru saja kamu lihat, Mary juga sangat cocok untuk kamu jadikan calon istri karena dia sebenarnya sangat cantik, coba deh nanti kamu lihat pada saat festival dewi spring.

Tanggal Lahir Mary jatuh pada tanggal 20 Winter. Jika kamu sudah memberikan hadiah tapi ternyata dia tidak mengatakan hari ini adalah ulang tahunnya maka anda bisa memberikan hadiah lagi pada tanggal 25 Winter.

Saran saya sebaiknya anda jangan pernah gunakan tanggal 20 dan 25 Winter sebagai hari kelahiran anda. Menurut pengalaman saya, akan ada bug di dalam permainan, sehingga anda tidak bisa merayakan ulang tahun Mary.

Hadiah yang cocok untuk Mary adalah Bamboo Shoots (rebung) dan Bunga.

Di atas adalah ulang tahun karakter para gadis desa yang bisa anda jadikan istri dalam permainan harvest moon back to nature. Selanjutnya akan saya berikan tanggal ulang tahun para penduduk dan juga hadiah yang mereka sukai.

Ulang Tahun Penduduk Harvest Moon Back To Nature

Tanggal Ulang Tahun Semua Karakter Harvest Moon Back To Nature

Ulang Tahun Louis (2 Spring)

Ia adalah seorang peneliti binatang dan serangga yang menetap di rumahnya gotz di dekat hutan. Tanggal Lahir dia 2 Spring dan hadiah kesukaannya adalah madu.

Dia adalah orang yang nantinya bisa menaikkan harga jual madu yang ada di perkebunanmu.

Ulang Tahun Bold (4 Spring)

Dia adalah kurcaci ungu yang tinggal di belakang gereja. Tanggal lahirnya adalah 4 Spring dan dia sangat senang dengan Tepung atau Flour.

Ulang Tahun Saibara (11 Spring)

Saibara adalah seorang pandai besi yang akan membantu kamu meningkatkan level peralatan berkebun milikmu. Lokasi rumahnya tidak jauh dari rumahmu dan sebelahan dengan pengusaha wine.

Tanggal lahirnya 11 Spring dan sangat senang jika di kasih hadiah biji besi yang kamu dapat dari goa.

Ulang Tahun Staid (15 Spring)

Kurcaci berwarna biru bernama staid dan dia lahir pada tanggal 15 Spring dan sangat senang jika dikasih hadiah tepung.

Ulang Tahun Barley (17 Spring)

Barley adalah seorang aki-aki (kakek) yang berjualan sapi dan domba. kamu dapat menjumpai dia di Yodel Ranch untuk memberikan hadiah Boiled Egg pada tanggal 17 Spring.

Pastikan kamu menjalin hubungan baik dengannya agar mendapatkan kuda dan mendapati event-event seru dalam permainan ini.

Ulang Tahun Lilia (19 Spring)

Lilia adalah ibunya Popuri, Dengan beliau kamu bisa membeli ayam dan makanan ayam di Poultry Farm. Lilia lahir pada tanggal 19 Spring. Dia sangat suka dengan madu dan jam.

Hobinya ngerumpi dengan ibunya Karen. Selain di peternakan ayam, kamu bisa menemui Lilia di lapangan festival.

Ulang Tahun Aqua (26 Spring)

Aqua adalah Kurcaci berwarna biru muda yang sangat lucu lahir pada tanggal 26 Spring dan paling suka diberikan hadiah Tepung.

Ulang Tahun Greg (29 Spring)

Greg adalah seorang nelayan yang kulitnya sangat hitam tapi dia sangat baik karena dia akan memberikan kamu pancingan.

Jika kamu berminat memiliki pancingan gratis dari greg, kamu bisa baca juga artikel Cara Mendapatkan Pancingan Di Harvest Moon Back To Nature.

Greg berulang tahun pada tanggal 29 Spring, dan akan sangat senang bila dikasih hadiah ikan kecil, ikan sedang, ikan besar, dan makanan yang terbuat dari ikan.

Ulang Tahun Sasha (30 Spring)

Sasha adalah ibunya karen, selain menjadi ibu rumah tangga, pekerjaan lainnya adalah ngomongin orang alias gosip. Biasanya dia bergosip dengan ibunya popuri.

Tanggal lahirnya 30 Spring dan sangat suka bila diberikan hadiah Bunga dan Madu.

Saking senangnya ngerumpi dengan Lilia, maka anda bisa menemuinya di rumah Lilia.

Sebenarnya sih mereka bukan gosip, mereka hanya sedang membicarakan kekhawatiran soal kesehatan mereka.

Ulang Tahun Harris (4 Summer)

Harris adalah seorang polisi yang bertugas menjaga kampung halamanmu, sebagai seorang petugas keamanan dia merasa jenuh karena tidak ada masalah besar yang terjadi di desa itu, tapi ada satu orang yang dicurigai yaitu Won.

Untuk bisa bertemu dengan Harris, kamu bisa berkunjung ke rumah gotz, penginapan, rumah mayor, rumah barley. Hadiah yang dia suka pada saat perayaan hari ulang tahunnya pada tanggal 4 Summer adalah Onigiri.

Ulang Tahun Cliff (6 Summer)

Cliff biasanya lebih sering menghabiskan waktunya di penginapan. Dia merupakan salah satu pendatang, ibarat kata kalau di indonesia dia adalah seorang perantau.

Dia sangat senang dengan Spa-boiled egg dan onigiri. Kamu bisa memberi hadiah untuk Cliff pada tanggal 6 Summer.

Ulang Tahun Basil (11 Summer)

Salah satu orang yang senang pergi ke hutan untuk meneliti dan menulisnya ke dalam sebuah buku bernama Basil. Basil merupakan ayah dari Mary. kamu bisa menemuinya di rumah mary atau di perpustakaan. Terkadang dia berada di gunung untuk melakukan penelitian.

Basil lahir pada tanggal 11 Summer dan sangat suka bila diberi hadiah bunga.

Ulang Tahun Timid (16 Summer)

Tanggal 16 Summer adalah hari lahirnya Timid atau kurcaci berwarna hijau dia sangat senang jika dikasih hadiah tepung.

Ulang Tahun Kai (22 Summer)

Karakter kai ini akan datang hanya di bulan summer saja atau musim panas, dia ulang tahun pada tanggal 22 Summer dan sangat suka jika di kasih jagung, tepung dan minyak.

Kai ini merupakan sahabat baiknya Rick kakaknya Popuri, dan dia akan sangat merasa cemburu ketika kamu menikahi Popuri.

Kai akan menjadi saingan terberat kamu saat perlombaan renang. Jika kamu berhasil memenangkan perlombaan renang, maka dia akan semakin dekat denganmu.

Ulang Tahun Thomas (25 Summer)

Thomas adalah orang yang paling disegani oleh penduduk setempat. Dia adalah mayor atau walikota yang ada di dalam permainan harvest moon. Ulang tahunnya tepat pada tanggal 25 Summer sangat senang jika dikasih bunga dan lobak.

Ulang Tahun Zack (29 Summer)

Kamu tak perlu repot mencari zack, karena dia akan datang ke rumahmu setiap hari pukul 5 sore untuk mengambil dan membeli barang yang ada di dalam kotak bin milikmu.

Hari lahirnya dia adalah tanggal 29 Summer dan akan sangat senang jika kamu kasih hadiah onigiri.

Ulang Tahun Gotz (2 Fall)

Dia adalah si penebang kayu yang akan membantu kamu dalam upgrade rumah, kandang ayam, kandang sapi dan membuatkanmu hothouse.

Rumah Gotz berada di dekat hutan kamu bisa menemuinya setiap jam 9 pagi - 8 malam kalau tidak ada acara. Kamu bisa memberi hadiah Kayu, dan makanan buatan kamu di hari ulang tahunnya pada tanggal 2 Fall.

Ulang Tahun Stu (5 Fall)

Anak kecil yang merupakan adik dari Elli si perawat yang senang menangkap serangga bernama Stu. Dia sangat suka sekali dengan jus, madu dan sandwich. Kamu bisa memberikan hadiah kesukaannya di hari ulang tahunnya pada tanggal 5 Fall.

Ulang Tahun Hoggy (10 Fall)

Salah satu kurcaci berwarna kuning yang suka dengan tepung untuk hadiah ulang tahunnya, dia bernama Hoggy. Kamu bisa memberikan hadiah pada tanggal 10 Fall.

Ulang Tahun Manna (11 Fall)

Manna adalah Istrinya duke si penjual wine, kamu bisa menemuinya di rumahnya yang berada di samping rumah saibara si tukang pandai besi. Kamu bisa memberikan dia hadiah bunga di hari ulang tahunnya pada tanggal 11 Fall.

Ulang Tahun Chef (14 Fall)

Tanggal 14 Fall adalah ulang tahun kurcaci merah yang hobinya memasak, dia sangat senang jika kamu kunjungi dan berikan hadiah tepung.

Chef salah satu kurcaci yang periang dan tidak pernah mengeluh saat diminta tolong untuk mengerjakan pekerjaan berkebun.

Ulang Tahun Dokter (17 Fall)

Sampai saat ini saya belum mengetahui nama asli si dokter dan masih menjadi misteri bagi para fans hervest moon. Dia sangat suka dengan jamur beracun (Poisonous Mushroom). Dia lahir pada tanggal 17 Fall jadi kamu bisa memberi hadiah dan kunjungi rumah sakit pada tanggal tersebut.

Sepertinya dokter akan menjadi sainganmu jika kamu mau menikahi Elli. Dan dia akan merasa sangat cemburu jika kamu berhasil menikahi Elli.

Tetapi dokter selalu baik denganmu dan memberi perhatian lebih ketika kamu sakit.

Ulang Tahun Carter (20 Fall)

Pendeta yang sangat ramah sekali dan selalu tersenyum kepada semua warga bernama Carter. Dia selalu berada di gereja, kamu bisa menemuinya pada tanggal 20 Fall untuk memberikan hadiah ulang tahun kepadanya dan jangan lupa kadonya harus berupa makanan atau apa saja.

Ulang Tahun Anna (23 Fall)

Ibunya mary yang juga salah satu emak-emak yang doyan ngerumpi di lapangan setiap sore bersama ibunya karen dan ibunya popuri. Kamu bisa memberikan hadiah bunga dan madu di hari ulang tahunnya pada tanggal 23 Fall.

Ulang Tahun Rick (27 Fall)

Awal bermain harvest moon saya mengira rick adalah perempuan, ternyata dia adalah seorang laki-laki dan sangat keras kepada adiknya yaitu popuri. Tanggal lahirnya adalah 27 Fall dan akan sangat senang jika kamu kasih kado makanan buatan kamu dan juga telur. Tapi ada yang bilang jika dikasih makanan ayam dia juga suka, tapi kalau marah saya tidak tahu karena saya selalu menjaga agar warga tidak benci dengan saya.

Ulang Tahun Kano (2 Winter)

Dia seperti koki yang tinggal di rumah thomas walikota. Dia ulang tahun pasa tanggal 2 Winter dan kamu bisa memberikan hadiah berupa bunga dan jamur.

Ulang Tahun Gray (6 Winter)

Tanggal 6 Winter adalah hari ulang tahun dirinya, Gray adalah cucu dari saibara dan kamu bisa menemuinya di rumahnya saibara untuk memberikan hadiah. Jangan sampai salah memberikan sesuatu untuknya karena dia orangnya jutek. Untuk menjalin hubungan baik dengannya kamu harus memberikan biji besi sebagai hadiahnya.

Ulang Tahun Doug (11 Winter)

Dia adalah ayahnya Ann, kamu akan lebih mudah menemuinya karena dia selalu berada di penginapan. Ulang tahunnya pada tanggal 11 Winter dan sebagai hadiah yang cocok untuknya adalah kare flour.

Ingat, jika kamu menikah dengan ann jangan sampai salah kasih hadiah, masa iya cuma gara-gara salah kasih hadiah kamu dibenci mertua sendiri hehe.

Ulang Tahun Ellen (13 Winter)

Nenek tua yang hanya tinggal dengan cucunya bernama Ellen. Dia adalah nenek dari Elli dan Stu. Kamu bisa memberikan hadiah sebagai tanda kasih sayang kepadanya di hari ulang tahunnya pada tanggal 13 Winter dengan memberikan hadiah Bread, telur dan onigiri.

Ulang Tahun Duke (15 Winter)

Duke adalah seorang penjual wine yang merupakan suami dari Manna. Tanggal lahirnya adalah 15 Winter dan kamu bisa memberikan hadiah Spa-Boiled Egg dan juga Roti.

Jika kamu sudah menjalin hubungan baik dengannya, maka kamu bisa bekerja membantu memanen anggur di rumahnya.

Ulang Tahun Won (19 Winter)

Won adalah orang yang dicurigai oleh pak polisi karena gerak geriknya mencurigakan dan ternyata dia adalah seorang pedagang. Tanggal ulang tahunnya adalah 19 Winter dan dia sangat suka dengan Apel.

Hanya dari Won kamu bisa membeli bibit tanaman yang tidak ada di supermaket.

Untuk menemui Won, kamu bisa berkunjung ke penginapan.

Ulang Tahun Nappy (22 Winter)

Kurcaci berwarna orange bernama Nappy, dia berulang tahun pada tanggal 22 winter dan akan sangat senang jika dikasih hadiah tepung.

Ulang Tahun May (26 Winter)

Cucu dari barley yang merasa senang dengan dirimu, padahal dia masih kecil dan itu membuat stu cemburu. Nanti akan ada event dia hilang dan kakeknya meminta bantuan kamu untuk mencarinya. Makanya agar kalian bisa mencapai event itu harus bersahabat dengan May.

Tidak sulit jika ingin bersahabat dengan May, Cukup dengan memberikan hadiah ulang tahun berupa madu dan bunga pada tanggal 26 Winter.

Ulang Tahun Jeff (29 Winter)

Si pemilik supermarket atau lebih tepatnya adalah ayahnya Karen. Jeff sangat pasrah dalam berjualan, sehingga supermarket miliknya seringkali dihutangi oleh warga sekitar. Kamu bisa lebih akrab dengan dia dengan cara memberikan hadiah ulang tahun berupa telur dan makanan buatanmu pada tanggal 29 Winter.

Di atas adalah informasi tentang tanggal ulang tahun semua karakter dalam permainan harvest moon back to nature. Semakin sering kamu memberikan hadiah ulang tahun kepada penduduk desa, maka kamu bisa semakin terkenal.

Semoga dengan adanya informasi ini kamu bisa lebih menikmati permainan harvest moon ps1.

Belum ada Komentar untuk "Tanggal Ulang Tahun Semua Karakter Harvest Moon Back To Nature"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel