Cara Captain Tsubasa PS2 Bisa Dimainkan Di Android

Selamat Datang di Blog Bobbib. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara memainkan game captain tsubasa ps2 di smartphone android.

Captain Tsubasa Game merupakan sebuah permainan sepak bola yang berasal dari film anime jepang. Sebenarnya film ini sudah lama tidak tayang di layar kaca televisi indonesia tapi kini film tsubasa sudah tayang kembali di negara jepang.

Kemungkinan besar nanti juga akan tayang di indonesia dengan menggunakan dub bahasa indonesia seperti dahulu kala.

Karena begitu populer sehingga ada sebuah developer yang mengangkatnya menjadi sebuah game ps2, mereka adalah Bandai.

Game buatan bandai memang sudah tidak bisa diragukan lagi karena memiliki kualitas yang sangat bagus.

Apalagi permainan captain tsubasa ini jadi sangat populer dan merupakan salah satu permainan yang paling banyak digemari oleh gamers seluruh dunia dan termasuk saya.

Nah, karena jaman sudah semakin modern, kini saya sudah bisa memainkan permainan ps2 melalui smartphone android.

Jika kalian juga tertarik untuk bermain seperti yang saya lakukan maka ikuti artikel ini sampai selesai.

Cara Captain Tsubasa PS2 Bisa Dimainkan Di Android

Cara Bermain Captain Tsubasa PS2 di Android

Untuk bisa memainkan games ps2 di android anda memerlukan yang namanya emulator.

Emulator yang tersedia untuk smartphone android saat ini adalah DamonPS2.

Emulator ini memiliki dua jenis yaitu DamonPS2 Versi Gratis dan DamonPS2 Pro, yang dimana versi pro lebih unggul karena ini adalah versi berbayarnya.

Sebagai bahan percobaan, anda bisa menggunakan damonps2 versi gratis terlebih dahulu.

Jika sudah merasa nyaman dengan emulator ini anda bisa beralih menggunakan Damonps2 pro.

Tentunya ini akan sedikit merogoh kocek anda sekitar 9.99 dolar atau setara dengan 140.000 rupiah.


Setelah sudah kamu download dan berhasil install emulator ps2 sekarang adalah langkah yang paling penting yaitu download captain tsubasa ps2 iso. File ini harus kamu punya karena itu merupakan sebuah file game yang nantinya akan kita mainkan. Untuk mendapatkannya kamu bisa ikuti atau mengambilnya Di sini.


Setelah kedua bahan berhasil kamu dapatkan, Sekarang saatnya kamu instal Bios-nya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan file Bios-nya silakan anda download melalui tautan di bawah ini.


Setelah berhasil anda download, jangan lupa untuk mengekstraknya terlebih dahulu karena file tersebut masih terkompres dengan format .zip.

Jika file game di atas masih terkompres dan belum berformat .iso maka anda perlu mengekstraknya.

Untuk memudahkan kalian silakan baca juga Cara Ekstrak File di Hp Android

Apabila dirasa semua bahan sudah lengkap dan sesuai, sekarang anda buka aplikasi DamonPS2, lalu pergi ke bagian bios. Di sana akan terlihat file bios yang sudah anda download dan ekstrak tadi, selanjutnya anda hanya perlu mencentang kotak bios tersebut.

Sekarang adalah saatnya kamu memainkan game captain tsubasa ps2 di android. Cukup buka aplikasi emulator DamonPS2 lalu cari game iso yang sudah kamu download tadi.

Sampai di sini seharusnya anda sudah bisa memainkan gamenya.

Tips Bermain Captain Tsubasa PS2

Jika sudah berhasil, ada tambahan sedikit agar anda bisa lebih seru dalam bermain ps2 di android. Berikut ini akan saya berikan sedikit tips atau cara bermain dan mengeluarkan jurus tendangan yang sangat hebat.

Dalam bermain captain tsubasa kita tidak sepenuhnya menggerak para pemain sepak bola, melainkan hanya perlu mengarahkan beberapa tombol saja untuk memilih pemain tersebut mau mengoper bola atau mau melakukan tendangan langsung ke gawang. Ini adalah posisi kita sebagai pemegang bola.

Berbeda jika kita berada di posisi yang akan merebut bola, kita akan mendapatkan beberapa pilihan di antaranya adalah menjatuhkan lawan yang sedang membawa bola, melakukan sleding tekel, atau adu tendangan dengan musuh.

Setelah kita memilih mana yang kita akan lakukan kita bisa berada dalam posisi menang jika kita memiliki sebuah point yang lebih besar, point atau xp ini sebagau penentu keberhasilan kita. Biasanya ini akan berkurang jika pemain tersebut sudah terlalu sering menggunakannya, bahkan kita bisa mengalami kekalahan jika itu terjadi pada pemain yang hanya memiliki sedikit xp.

Untuk melakukan tendangan jurus atau ilmu kamu bisa memilih yang sekiranya bisa dilakukan, misalnya tsubasa ia bisa melakukan tendangan jarak jauh dan kemungkinan goal akan kita dapatkan karena xp atau point yang dimiliki tsubasa sangat besar.

Atau sebaliknya jika kita sebagai penjaga gawang, tendangan yang menggunakan ilmu bisa saja kita hentikan jika kiper kita sehebat seperti wakabayashi yang memiliki xp yang besar. Jadi tidak semua tendangan menggunakan ilmu dapat goal, semua tergantung dari xp atau point yang kita dapatkan.

Mungkin kalian akan merasa sedikit kesulitan dalam membacanya, alangkah lebih baik anda langsung praktekan saja agar lebih paham, atau mungkin dilain kesempatan akan saya upload sebuah video agar lebih mudah untuk dipahami. Mungkin ulasan mengenai Captain Tsubasa PS2 ini cukup sampai di sini saja, next akan ada tutorial yang lebih mantap pastinya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Captain Tsubasa PS2 Bisa Dimainkan Di Android"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel