MLiveU Aplikasi Live Streaming Bebas Terbaru 2021

Saat ini sudah banyak aplikasi live streaming hot yang bermunculan dan bisa anda nikmati secara gratis. Salah satu aplikasi live streaming yang populer saat ini adalah MliveU.

MLiveU Aplikasi Live Streaming Bebas Terbaru

MLiveU merupakan aplikasi siaran langsung terbaru yang diciptakan oleh developer Sky Interactive Co.Ltd. Saat ini pengguna smartphone yang sudah menginstal aplikasi MLiveU sudah mencapai lebih dari 5 juta. Ini bisa jadi penanda kalau aplikasi ini terbilang populer dan cukup sukses dalam persaingan menciptakan platform live streaming terbaik.

Selain digunakan untuk siaran langsung, Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan yang bisa anda nikmati. Berikut ini fitur tambahan yang ada di Aplikasi MLiveU.

Bertemu VJ Idola Kalian

Di Aplikasi ini juga banyak Hoster yang dulunya berasal dari Gogo Live yang kini berpaling ke aplikasi MLiveU. Buat kalian yang kangen dengan hoster atau VJ Idola kalian waktu masih di Gogo Live, anda bisa bertemu kembali di Aplikasi ini.

Kalian bisa Bergabung dan mengobrol bersama VJ idola kalian secara real time dalam aplikasi ini. Ini akan menjadi hiburan tambahan buat kalian yang sudah merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari yang melelahkan.

Banyak Games Bagus dan Berhadiah Spesial Untuk Anda

Di Aplikasi MLiveU anda bisa menemukan berbagai games bagus yang bisa anda mainkan sebagai hiburan. Anda tidak perlu lagi menginstal banyak aplikasi games di smartphone anda, Cukup satu aplikasi Live Streaming ini anda sudah bisa memainkan banyak games.

Games yang dihadirkan dalam aplikasi ini juga sangat bagus dan bisa anda gunakan untuk mengumpulkan Voucher. Voucher ini nantinya bisa anda gunakan untuk memberikan hadiah (saweran) ke Hoster idola kalian.

MLiveU Bisa Menghasilkan Uang

Kalau yang ini sih kalian pasti sudah paham, Hampir semua platform live streaming bisa digunakan sebagai penghasil uang. Bila kalian berhasil menjadi VJ yang populer dan memiliki banyak followers dapat dipastikan anda akan lebih mudah untuk menghasilkan uang dari aplikasi MLiveU.

Cara menghasilkan uang di Aplikasi MLiveU sama seperti aplikasi live streaming pada umumnya, yaitu dengan melakukan siaran langsung dan menerima Gift dari penonton. Semakin banyak Gift (hadiah) yang anda terima dari penonton (fans) maka semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan.

Maka dari itu buatlah konten siaran langsung yang bisa menyenangkan hati para penonton, agar semakin banyak fans yang rela berbagi gift untuk anda.

Dapatkan Aplikasi MLiveU Secara Gratis

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Aplikasi MLiveU bisa anda instal di smartphone anda tanpa biaya alias gratis. Saat ini aplikasi live streaming yang satu ini masih bisa anda temukan di Playstore. Buat kalian yang penasaran dengan aplikasi ini bisa langsung menginstalnya melalui playstore atau melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.


Setelah kalian berhasil instal aplikasi MLiveU segera buat akun terlebih dahulu agar bisa menikmati tayangan live streaming ataupun ingin melakukan siaran langsung untuk menghasilkan uang.

Saya rasa artikel kali ini cukup sampai di sini, Selebihnya akan saya perbarui tulisan ini jika ada perkembangan terbaru seputar aplikasi MLiveU. Selamat mencoba dan Semoga kalian bisa menjadi VJ Profesional yang terkenal.

Belum ada Komentar untuk "MLiveU Aplikasi Live Streaming Bebas Terbaru 2021"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel