Template Blogger Movie Online Menjadikan Blogmu Lebih Keren

Template Movie Online Blogger merupakan template khusus platform blogger yang sangat cocok untuk blog dengan niche Anime. Dengan menggunakan template ini blog anda akan semakin keren dan tentunya pengunjung anda akan semakin betah berlama-lama di blog anda.

Template Blogger Movie Online Menjadikan Blogmu Lebih Keren

Template yang sangat populer ini adalah buatan dari seorang blogger ternama yaitu Adhy Suryadi. Beliau adalah pemilik situs kompiajaib.com, beberapa karyanya di dunia internet sudah terkenal di indonesia salah satunya adalah template blogger.

Template khusus blogger yang telah dibuatnya memang memiliki tampilan yang sangat keren, ditambah lagi beberapa fitur seperti responsive, AMP dan lainnya. Itulah yang menjadikan template buatannya banyak dipakai oleh blogger indonesia.

Saat ini ada salah satu template buatan mas Adhy yang sedang populer di kalangan blogger khususnya para pembuat konten niche Anime yaitu Template Blogger Movie Online. Nah, karena saat ini banyak blogger yang menggunakan template ini maka saya akan membahas sedikit tentang keunggulan template terbaru milik Mas Adhy Suryadi.

Movie Online Blogger Template memang dikhususkan untuk blog dengan konten seputar Anime dan yang paling berkesan menurut saya adalah template ini bisa anda gunakan secara gratis. Dengan begitu anda para blogger pembuatan konten anime bisa langsung mengunduhnya di situs resminya.

Tak hanya itu saja, beberapa fitur andalan juga tersedia di template ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

Ada Script Embed Video

Tersedia script yang memudahkan anda untuk menampilkan video di dalam konten blog anda. Jadi pengunjung blog anda bisa menikmati online streaming di blog anda.

Tersedia AMP HTML

Fitur yang satu ini akan sangat disenangi oleh google karena menyediakan fitur yang dirancang khusus untuk pengguna mobile.

Template ini telah dioptimasikan SEO nya sehingga anda tidak perlu lagi repot memikirkan search engine optimation blog anda.

Tampilannya sudah sangat responsive yang mampu membuat loading blog anda semakin cepat.

Setelah anda melihat fitur yang ada pada template blogger movie online di atas tentunya anda akan penasaran ingin mencoba, jika berminat silahkan anda lihat demo dan download templatenya di bawah ini.


Menurut saya dengan menggunakan template blogger movie online yang gratis memang menjadikan blog menjadi lebih keren akan tetapi masih ada beberapa kekurangan dari template tersebut. Saya menyarankan kepada anda akan lebih bagus lagi jika anda membeli template ini yang versi premiumnya agar bisa melengkapi kekurangan yang ada pada template buatan mas Adhy yang satu ini.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah koleksi template blogger anda dan menjadikan blog anda lebih keren serta dikunjungi oleh ribuan orang setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "Template Blogger Movie Online Menjadikan Blogmu Lebih Keren"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel