Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Bukalapak Affiliate Program

Bukalapak Affiliate merupakan sebuah program kerjasama antara publisher dengan perusahaan bukalapak yang di mana keduanya akan mendapatkan keuntungan jika terjadinya penjualan suatu produk atau barang. Karena ini adalah program yang sama-sama menguntungkan, maka tak ada salahnya jika anda ikutan bergabung dan menghasilkan uang.

Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Bukalapak Affiliate Program

Dengan menjadi anggota affiliate bukalapak maka anda bisa menghasilkan uang tanpa harus memiliki modal yang besar, anda hanya perlu mempromosikan link yang mengarah ke salah satu produk di bukalapak dan jika ada orang yang mengunjungi link yang anda promosikan lalu melakukan pembelian maka anda akan mendapatkan uang.

Cara kerja seorang Affiliate Marketing memang sedikit susah jika anda belum mengetahui teknik dasarnya. Tapi, jika anda telah memahami cara kerjanya, maka uang pun akan datang dengan sendiri dan ini bisa menjadi sebuah bisnis yang sangat menjanjikan untuk kehidupan anda.

Untuk mengetahui teknik dasar menjadi seorang afiliasi akan saya bahas pada kesempatan berikutnya. Atau anda bisa berkunjung ke toko buku gramedia, karena di sana tersedia berbagai buku yang berisi tentang teknik dasar affiliate marketing. Saat ini anda tak mesti harus pergi ke toko fisik karena anda bisa membelinya secara online di situs resminya yaitu Gramedia.com.

Back to the point. Pada kesempatan ini saya akan membahas lebih dalam tentang cara menghasilkan uang di bukalapak dengan program affiliate.

Jika anda tertarik ingin bergabung dan menghasilkan uang secara online, silakan anda simak artikel ini sampai selesai.

Cara Mendaftar Bukalapak Affiliate

Sebelum bergabung menjadi Affiliate bukalapak pastikan anda telah memiliki akun bukalapak, jika belum punya silahkan anda baca tentang Cara Membuat Akun Bukalapak.

Next step, saya anggap anda telah memiliki akun bukalapak. Sekarang saatnya anda buka browser di komputer anda atau di smartphone anda lalu silahkan anda login akun di situs https://bukalapak.com

Jika telah berhasil login, sekarang saatnya anda membuat akun bukalapak affiliate dengan cara mengunjungi link bukalapak.com/affiliate

Sekarang anda cari bacaan Daftar Sekarang lalu ikuti petunjuk yang ada. Maka nanti anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran seperti contoh di bawah ini.

Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Bukalapak Affiliate Program

Untuk kolom yang pertama silahkan anda isi dengan memilih sebagai Affiliate Pribadi/Perseorangan.

Isi nama sesuai dengan akun bukalapak yang sudah anda buat.

Isi negara anda, lalu isi alamat tempat tinggal anda, dan jangan lupa isi nomor telepon anda dengan menggunakan nomor telepon yang aktif.

Jika sudah diisi dengan benar, silahkan anda tekan tombol lanjut.

Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Bukalapak Affiliate Program

Di tahap ke dua ini anda harus mengisi nama lengkap, email dan password. Jika sudah benar tekan lanjut.

Sekarang anda isi formulir tahap ke tiga ini dengan benar.

Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Bukalapak Affiliate Program

Pertama anda pilih salah satu kategori atau jenis website yang anda miliki. Sebagai contoh, anda bisa memilih lifestyle, kesehatan, news. Jika anda tidak menemukan kategori yang sesuai dengan website anda, silahkan anda pilih other.

Kedua, isi dengan link situs anda. Saran saya agar lebih mudah untuk diterima sebagai partner bukalapak affiliate sebaiknya menggunakan situs yang sudah di custom domain menjadi TLD(Top Level Domain).

Ketiga, isi dengan link sosial media anda. Saya di sini lebih menyarankan anda untuk menggunakan link facebook pribadi.

Keempat, adalah link dari affiliate lainnya seperti lazada, blibli dan aliexpress. Akan tetapi, ini bisa anda kosongkan saja.

Jangan lupa untuk mencentang kotak persyaratan. Jika sudah, silahkan tekan tombol daftar.

Sampai di sini anda berarti sudah berhasil mendaftar sebagai partner bukalapak affiliate. Jika tidak ada data yang salah, maka anda akan langsung diterima sebagai partner mereka. Biasanya pengajuan anda akan langsung diterima dalam waktu kurang dari satu jam. Bila belum ada persetujuan, anda bisa menunggunya dengan jangka waktu 1x24 jam.

Catatan : sebelum mendaftar sebagai partner bukalapak affiliate pastikan anda sudah memiliki website atau blog. Jika belum punya, tak perlu khawatir karena anda bisa membuatnya sendiri dengan mengikuti tutorial Cara Membuat Website Gratis.

Jangan sampai anda lewatkan kesempatan yang bagus ini. Segera daftar sekarang juga sebelum pendaftaran menjadi partner bukalapak affiliate program ditutup.

Update: Saat ini (2022) Bukalapak sudah tidak lagi mengadakan program Affiliate.

Semoga informasi ini bisa menjadi peluang bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan Bukalapak Affiliate Program"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel