Cara Daftar Bikin Akun Bukalapak Dan Dapatkan Bonus Rp.15.000

Selamat Datang di Blog Bobbib. Sepertinya tidak usah panjang lebar menjelaskan apa itu bukalapak.

Sebagian besar masyarakat indonesia sudah tidak asing lagi mendengar kata bukalapak.

Selain karena adanya iklan di mana-mana, bahkan televisi lokal, mungkin anda pernah mendengarnya dari omongan orang-orang.

Bukalapak adalah Ecommerce atau Marketplace rintisan asal indonesia yang saat ini menduduki peringkat atas di kategori belanja.

Platform ini menawarkan kemudahan untuk kita berbelanja secara online dan bahkan hebatnya lagi kita bisa juga berjualan di sana tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

Ini akan menjadi sebuah keberuntungan jika anda memiliki akun bukalapak, Apabila anda sebagai buyer (pembeli), maka akan begitu banyak mendapat potongan harga dan banyak sekali promo-promo yang ditawarkan oleh marketplace buatan anak bangsa ini.

Selain menjadi pembeli, kita juga bisa menjadi penjual di bukalapak.

Ada banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan bila menjadi penjual di bukalapak,

Tak perlu susah payah membuat website atau toko online, maka produk yang kita jual sudah bisa di-online-kan.

Cara Daftar Bikin Akun Bukalapak Dapatkan Bonus

Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang didapatkan jika kita mempunyai akun bukalapak,

Tujuan saya di sini bukan membahas itu, melainkan adalah untuk memberikan cara daftar dan bikin akun bukalapak kepada kalian.

Kan di google sudah banyak keles tutorialnya, terus kita install aplikasinya saja juga sudah bisa punya akunnya

Inilah bedanya dari yang lain, kalau anda ikuti tutorial yang saya berikan di sini, kalian akan mendapatkan bonus sebesar Rp.15.000 setelah berhasil membuat akun bukalapak

Jika tertarik, langsung saja ikuti tutornya di bawah ini.

Cara Daftar Akun Bukalapak Supaya Dapat Bonus

- Install aplikasi bukalapak dari PlayStore maupun AppStore.

- Setelah berhasil install silakan cari dan klik bacaan daftar.

- Akan muncul seperti gambar di bawah ini, dan isi dengan benar formulirnya. Saya akan menjelaskan bagaimana cara mengisi formulirnya dengan benar.

Cara Bikin Akun Bukalapak

- Ini ada kolom nama lengkap, silahkan isi dengan nama toko online anda, kenapa ? Karena suatu saat nanti anda ingin berjualan di bukalapak nama yang tampil ketika membalas sebuah chat dari pembeli yang terlihat adalah nama toko online anda, itu akan terlihat lebih profesional.

Ini opsional, kalau kalian mau isi dengan nama kalian sendiri tidak apa-apa, tapi perlu anda ingat ini tidak akan bisa dirubah jika sudah terdaftar.

- Selanjutnya ada kolom email / nomor handphone. Di sini saya menganjurkan isi dengan email yang masih aktif dan masih bisa dihubungi, karena sebagian besar informasi yang diberikan oleh pihak bukalapak lebih banyak melalui email daripada lewat pesan sms.

- Isi jenis kelamin anda dengan benar jangan sampai salah ya, karena ini juga sangat penting dan bisa menunjukkan jati diri anda ahaha.

- Lalu ada kolom username, di sini saya menyarankan juga isi dengan nama toko online yang anda inginkan. Jika username sudah ada yang memakainya cukup anda tambahkan tanda seperti angka.

- Kolom password sebaiknya diisi dengan susunan kata sandi yang mudah diingat, tapi saya menyarankan menggunakan gabungan antara angka dan huruf seperti contoh abcd123.

- Kode Referal di sini yang paling penting karena dengan mengisi kode referal akan mendapatkan bonus sebesar Rp.15.000 dari bukalapak setelah berhasil mendaftarkan akun bukalapak.

Di situ tertulis (tidak wajib diisi) karena ada dua alasan:

yang pertama bukalapak akan rugi jika banyak yang mengisi kode referal karena harus memberikan bonus Rp.15.000 kepada setiap akun yang berhasil mendaftar.

Alasan kedua karena anda tidak akan tahu mendapatkan kode referal bukalapak dari mana, tenang saja hanya di blog bobbib anda akan mendapatkan kodenya,

Silakan anda isi dengan kode BIBSHOP6H6S.

Setelah mengisi kode referral bukalapak dari saya, maka anda akan mendapatkan bonus.

- Terakhir anda tinggal klik bacaan daftar dan selamat anda akan mempunyai akun bukalapak dan berhasil mendapatkan bonus sebesar Rp.15.000

Dengan begini anda yang belum tahu mungkin akan jadi tahu kalau sebenarnya dengan membuat akun bukalapak itu kita bisa mendapatkan bonus.

Percaya atau tidak silakan anda buktikan sendiri, karena hanya di blog sederhana ini yang memberikan informasi yang tak pernah di publish dan tersembunyi

S&K yang berlaku: Bonus hanya bisa didapatkan oleh pengguna baru dengan perangkat yang baru juga.

Terakhir jangan lupa selalu kunjungi situs ini agar mendapatkan informasi menarik yang mungkin tidak banyak orang tahu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Bikin Akun Bukalapak Dan Dapatkan Bonus Rp.15.000"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel