Cara Bermain Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Di Android Menggunakan PPSSPP

Cara Bermain Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Di Android. Halo sobat bobbib, sebelumnya saya sudah membahas tentang cara bermain game harvest moon back to nature di android. Karena game yang bergenre tentang perkebunan ini sangat populer dan juga merupakan salah satu permainan favorit saya jadi rasanya saya ingin selalu berbagi tentang games yang satu ini. Tak hanya ada di PS1 permainan ini juga ada di playstation 2 yang juga memiliki misi yang hampir sama yaitu menjadi seorang petani.

Yang akan saya bahas di sini adalah game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley yang mana ini adalah permainan yang ada di playstation 2, karena semakin maju dan hebatnya dunia teknologi jangan heran jika permainan ini bisa anda mainkan di smartphone android kesayangan anda. Agar saya tidak dianggap sedang berbohong, langsung saja kita simak caranya di bawah ini.

Cara Bermain Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Di Android Menggunakan PPSSPP

Cara Instal Harvest Moon Hero Of Leaf Valley di Android

- Hal pertama yang harus anda lakukan untuk bisa memainkan harvest moon hero of leaf valley di android adalah menginstall aplikasi PPSSPP ini merupakan aplikasi gratis kamu bisa downloadnya di Google Play Store.


- Jika sudah menginstall aplikasi PPSSPP, langkah selanjutnya adalah mendownload game iso harvest moon hero of leaf valley. Anda bisa mencarinya di google atau mau lebih gampangnya silahkan Ambil Di sini.


- Jika anda download file game iso di atas Nama filenya adalah 51-0793-U-5P.7z, anda harus melakukan ekstrak filenya terlebih dahulu karena format yang saya bagikan itu masih berupa file .7z. Jika tidak mengerti cara ekstraknya bisa anda cari artikel saya lainnya yang berjudul Cara Ekstrak File Di Android.

- Jika sudah punya file game iso harvest moon hero of leaf valley dan sudah menginstall aplikasi ppsspp langsung saja kalian buka aplikasi ppsspp nanti di dalam aplikasi tersebut akan langsung muncul secara otomatis game yang ingin anda mainkan.

Sampai di sini saya rasa anda sudah berhasil Memainkan Game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley di android kesayangan anda.

Jika anda merasa kesulitan dalam menjalankan setiap misi yang ada di permainan ini, anda bisa mencoba cara curang dengan bantuan cheat. Selengkapnya bisa anda baca cara menggunakan cheat Harvest Moon Hero of Leaf Valley.

Di dalam permainan itu sendiri terdapat banyak sekali event-event yang tersembunyi dan mungkin anda tidak mengetahuinya, maka dari itu saya juga akan memberikan buku berupa ebook yang berisi tentang rahasia yang ada dalam game HMHOLV dan akan saya berikan pada artikel saya berikutnya, maka dari itu terus kunjungi blog ini untuk mendapatkannya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Harvest Moon Hero Of Leaf Valley Di Android Menggunakan PPSSPP"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel