Cara Menggunakan Cheat di Games Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Halo sobat bobbib, kali ini kita akan coba mengakali permainan harvest moon hero of leaf valley dengan cheat.

Cara Menggunakan Cheat di Games Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Salah satu permainan dengan genre simulasi peternakan ini tidak kalah populer dengan Harvest Moon A Wonderful Live di jajaran games console playstation 2.

Games Harvest Moon Hero of Leaf Valley sangat saya rekomendasikan untuk kalian pengguna smartphone dengan spesifikasi kentang, cukup dengan menggunakan emulator PPSSPP saja games ini bisa berjalan dengan lancar. Ketimbang anda memaksakan games Harvest Moon A Wonderful Live yang mengharuskan anda menginstal emulator ps2 untuk bisa memainkannya, yang ada smartphone anda malah terasa berat dan games tidak bisa berjalan dengan normal alias sering nge-Lag.

Sebaiknya anda pilih saja games Harvest Moon Hero Of Leaf Valley untuk dimainkan di smartphone spek kentang. Gamesnya bagus kok, bahkan grafik dan jalan ceritanya juga bagus.

Sebelumnya saya juga telah membagikan caranya di blog ini agar anda bisa memainkan games harvest Moon Hero Of Leaf Valley di hp android. Dengan berkunjung ke halaman ini anda akan lebih mudah untuk melihat tutorialnya. Silakan anda baca juga cara instal games Harvest Moon Hero of Leaf Valley di hp android.

Point penting dari artikel ini dikhususkan untuk anda yang sudah berhasil menginstal games Harvest Moon Hero of Leaf Valley di smartphone android dan ingin sedikit bermain curang dengan bantuan cheat.

Cara Cheat Harvest Moon Hero of Leaf Valley PPSSPP

Berikut ini beberapa tahapan yang harus anda lakukan agar bisa menggunakan cheat di games Harvest Moon Hero of Leaf Valley (HM HoLV).

Silakan anda download terlebih dahulu file cheatnya melalui tautan di bawah ini.


Setelah berhasil didownload, file dengan format .ini kita abaikan dulu.

Sekarang buka aplikasi PPSSPP, lalu buka Pengaturan, Cari pengaturan System, setelah itu centang kolom Enable Cheats.

Tutup aplikasi PPSSPP-nya dan buka aplikasi File Manager (pengatur berkas).

Sekarang pindahkan file ULUS10458.ini yang sudah anda download tadi ke folder PSP > Cheats.

Buka lagi Aplikasi PPSSPP-nya, jalankan permainan harvest moon hero of leaf valley sampai masuk ke dalam permainan lalu tekan tombol back pada smartphone anda sampai muncul Menu PPSSPP.

Pilih menu Cheats, lalu centang kotak cheat yang ingin anda pakai di permainan harvest moon hero of leaf valley, tekan Back dan lanjutkan permaianan.

Sampai di sini seharusnya Cheats sudah bisa anda gunakan di games harvest moon hero of leaf valley.

Catatan : Gunakan cheats seperlunya saja, jangan semuanya dipakai karena bisa menyebabkan eror dalam permainan.

Kekurangan Menggunakan Cheats di Games HM HoLV

Pengalaman bermain jadi lebih membosankan: Jika anda berlebihan dalam penggunaan cheats, maka anda akan merasa lebih cepat bosan saat memainkan games Harvest Moon Hero of Leaf Valley.

Cheat Lumber Tidak Berfungsi: Lumber atau kayu di dalam permainan HMHoLV sangatlah penting untuk merenovasi rumah dan menanam jamur, Anda harus berusaha sendiri untuk bisa mendapatkan kayu.

Ada Beberapa Scene yang Error: Scene atau peristiwa penting dalam permainan ini akan mengalami error jika anda menggunakan cheats yang serba auto seperti kasih makan ayam, sapi, dan kuda otomatis.

Kelebihan Menggunakan Cheats di Games HM HoLV

Selain yang saya sebutkan di atas merupakan kelebihan dan keunggulan dari cheats yang saya bagikan ini.

Ada banyak kelebihan yang bisa anda manfaatkan dari cheats ini untuk membantu anda dalam memainkan HMHoLV seperti Max Heart Penduduk, Max Heart Para Gadis, Infiniti atau Max Gold, bahkan anda juga bisa mendapatkan Blue Feather dari cheats ini.

Tambahan: Setelah anda menggunakan cheat Blue Feather dan sudah tersedia di tas anda, segera hilangkan centang cheats Blue Feather-nya. Ini bertujuan agar permainan tidak terjadi Error.

Saya rasa informasi tentang Cheat Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang saya berikan ini sudah cukup jelas dan lengkap. Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Cheat di Games Harvest Moon Hero of Leaf Valley"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel