Cara Install dan Bermain GTA San Andreas di Android

Bermain game memang menjadi hal yang amat menyenangkan, tapi apa jadinya bila suatu game hanya bisa dimainkan melalui perangkat tertentu saja seperti komputer maupun playstation.

Hal ini tentu tidak memungkinkan buat kita untuk memainkan game favorite di luar rumah.

Melalui artikel ini saya akan memberitahu bagaimana cara bermain game GTA San Andreas di hp atau smartphone android kesayangan kalian.

Cara Install dan Bermain GTA San Andreas di Android

Game GTA San Andreas sendiri memang merupakan salah satu game yang sangat populer untuk kategori permainan genre petualangan action di playstation 2.

Buat kalian para penggemar game ini pastinya juga ingin mengetahui cara bermain game GTA di android agar tetap bisa memainkannya di mana saja.

Kabar baiknya, kini anda bisa dengan mudah memainkan game GTA SA di ponsel pintar berbasis android.

Untuk langkah-langkahnya silakan kalian baca dengan teliti sambil mempraktekannya, karena jika terjadi kesalahan yang fatal saya tidak akan bertanggung jawab akan hal itu. Yaudah, langsung saja kita bahas caranya di bawah ini.

Cara Download dan Instal GTA San Andreas di Hp Android

1. kalian siapkan Hp Android, (kalau nggak pakai android ya masa pakai talenan hehe bercanda dikit biar tidak kaku, haha.)

2. Kalian harus punya kuota internet minimal 2 GB yang akan digunakan untuk mendownload filenya sekalian bales chat pacar, teman, dan buka sosmed.

3. Jika sudah ada android dan kuota internet silahkan langsung download file apk dan file obb game GTA San Andreas.


Pada halaman download di atas, kalian bisa langsung download file apk-nya dengan ukuran file sekitar 15-16 MB dan file obb-nya yang besar filenya sekitar 1.8 GB.

Silakan anda download kedua file tersebut, file Apk dan File Obb.

4. Instal apk yang sudah kalian download. Setelah terinstal jangan langsung dibuka aplikasinya, Ikuti langkah selanjutnya.

5. Ekstrak file obb yang sudah anda download tadi, lalu pindahkan file yang sudah di ekstrak ke SdCard (Penyimpanan Internal) > Android > Obb.

Catatan: Apabila file yang anda download ternyata Data, maka data file games tersebut jangan dipindahkan ke folder obb melainkan harus dipindahkan ke SdCard (Penyimpanan Internal) > Android > Data.

Tambahan: Untuk kalian yang belum mengerti ekstrak file, silakan baca dahulu Cara Ekstrak File di Android.

6. Jika file sudah dipindahkan silahkan anda coba buka aplikasi GTA San Andreas yang sudah kalian instal tadi dan kalau berhasil berarti anda memiliki wajah cakep dan saya ucapkan selamat memainkan game GTA SA di android.

Bagi kalian yang merasa kurang tamvan alias susah dalam menerapkan apa yang sudah saya bagikan dan tak ingin ribet, anda cukup siapkan uang sebesar Rp.79.000 untuk membeli game Grand Theft Auto San Andreas di PlayStore.

Cara yang saya berikan di atas mungkin cukup mudah karena cuma perlu beberapa step saja untuk memainkan game GTA di Android. Mungkin jika kalian merasa sulit dalam mempraktekannya bisa menanyakan di kolom komentar di bawah ini. Semoga apa yang saya berikan pada kesempatan kali ini dapat membantu anda yang senang Bermain Game GTA San Andreas Di Android.

Belum ada Komentar untuk "Cara Install dan Bermain GTA San Andreas di Android"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel