8 Aplikasi Karaoke Di Android Yang Siap Menemani Anda Bernyanyi

Hobi bernyanyi tapi tak pernah kesampean menjadi artis, gak usah galau, menjadi artis apalagi penyanyi hebat itu tak mudah. Butuh latihan yang giat agar suara jadi bagus dan memiliki ciri khas sendiri, nah untuk kalian yang senang nyanyi kini ada solusinya tanpa harus pergi ke tempat karaoke karena ini ada 7 aplikasi karaoke di android yang bakal nemenin kamu untuk bernyanyi.

Dalam pengembangan dunia teknologi saat ini tak heran jika banyak aplikasi yang bermunculan contohnya aplikasi karaoke ini. Agar kalian lebih tahu mana pilihan terbaik untuk anda ini 7 aplikasi karaoke yang saya rekomendasikan untuk anda.

7 Aplikasi Karaoke Di Android

Aplikasi Karaoke di Android Terbaik Untukmu

1. Smule

Aplikasi yang satu ini memang sudah tidak asing lagi, dengan menggunakan smule anda dapat bernyanyi sesuka hati kalian. Hebatnya lagi bisa berduet dengan pengguna lain dengan menggunakan fitur video, jadi seakan kita lagi dalam posisi yang sama untuk menyanyikan lagu pilihan kita.

Tapi sayangnya ada kekurangan pada aplikasi ini, yaitu kita harus membayar beberapa fitur yang disediakan oleh smule jika mau menggunakannya. Tapi tak masalah, karena yang gratis saja menurut saya sudah sangat bagus.

Meski terdapat beberapa kekurangan dari aplikasi Smule, saya tetap merekomendasikan Smule dengan urutan yang pertama sebagai aplikasi karaoke terbaik.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari playstore, hingga saat ini aplikasi smule sudah diinstal lebih dari 100 juta pengguna. Dan Smule terus memperbaiki aplikasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk penggunanya.


2. The Voice: On Stage

Pilihan terbaik nomor dua menurut saya adalah aplikasi The Voice On Stage, karena anda dapat bernyanyis sesuka hati kalian serta merekamnya. Jika anda suka dengan hasil rekaman karaoke anda, anda bisa membagikannya melalui fitur share sosial media yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Untuk saat ini The Voice On Stage tidak sepenuhnya gratis, ada beberapa fitur unggulan yang hanya bisa diakses apabila anda sudah berlangganan. Meski begitu, aplikasi ini masih bisa anda nikmati untuk bernyanyi menggunakan smartphone android.

3. Yooke Karaoke

Jajaran Aplikasi Karaoke Terbaik urutan nomor tiga menurut saya adalah Yooke. Kamu bisa menginstalnya secara gratis melalui google play store. Di dalam aplikasi ini kamu dapat menemukan ratusan bahkan ribuan lagu yang siap anda nyanyikan baik itu lagu lokal maupun lagu mancanegara. Adapun kelebihan dari aplikasi ini anda dapat memamerkan hasil rekaman anda berupa video yang nantinya bisa anda share melalui youtube dan sosial media lainnya.

Aplikasi ini masih menjadi satu bagian dari aplikasi The Voice On Stage, keduanya merupakan aplikasi karaoke yang diciptakan oleh developer yang sama yaitu Yooke TM.

Akan tetapi menurut pendapat pengguna kedua aplikasi ciptaan Yooke TM, yang ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan the voice on stage. Bahkan jumlah instal yang terdapat di playstore lebih banyak aplikasi yooke karaoke yang telah mencapai lebih dari 50 juta instal.

Update terkini, Yooke Karaoke mengklaim bahwa mereka sudah memiliki puluhan juta daftar lagu yang siap menemani anda untuk bernyanyi melalui smartphone kesayangan anda.


4. Sing Play

Sebuah aplikasi karaoke di android yang dikembangkan oleh developer Nex Streaming. Anda bisa bernyanyi sesuka hati karena aplikasi Sing Play dapat mengkonvert lagu mp3 menjadi sebuah musik karaoke yang lengkap dengan liriknya. Jadi anda bisa dapat bernyanyi melalui hp android dengan aplikasi ini.

5. Sing Me Something

Sebuah rancangan aplikasi yang dikhususkan untuk karaoke, dengan aplikasi sing me anda bisa dengan sepuasnya bernyanyi dan menambahkan pilihan lagu sesuai dengan apa yang anda mau. Terlebih lagi jika anda yakin suara anda bagus dalam rekaman yang disediakan oleh aplikasi buatan IT Enterprise LTD ini anda bisa berbagi melalui akun sosial media anda.

6. Red Karaoke Sing Record

Dalam aplikasi buatan a ini kamu bisa bernyanyi dengan kualitas suara yang bagus karena dalam aplikasi Red Karaoke Sing Record ini terdapat sebuah fitur atur efek suara. Setelah kamu rasa setelan efek suaranya sudah bagus kamu bisa bernyanyi dan merekamnya. Lalu bagikan hasil rekaman karaoke anda ke sosial media.

7. Star Maker

Aplikasi karaoke yang satu ini hampir mirip dengan aplikasi yang sudah saya jelaskan diatasnya. Star maker juga memiliki fitur mengatur efek suara agar kalian dapat bernyanyi dengan suara yang sangat merdu. Untuk saat ini aplikasi ini telah menduduki peringkat kelima di playstore dengan kategori musik.

8. Wesing App

Salah satu aplikasi karaoke yang saat ini tengah populer karena bisa menghasilkan uang dari rekaman suara nyanyian kita adalah Wesing App. Kalian yang hobi bernyanyi dan ingin juga menghasilkan uang dari bakat suara yang anda miliki bisa mencoba aplikasi ini. Bila anda ingin mendapat uang tambahan dari aplikasi wesing app silakan anda ikuti cara mendapatkan uang dari Aplikasi Karaoke.

Dari beberapa aplikasi karaoke yang saya rekomendasikan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, lalu tinggal bagaimana anda sendiri yang menentukannya. Semoga dengan adanya informasi ini, anda yang senang bernyanyi bisa tersalurkan bakatnya melalui aplikasi karaoke tersebut. Karena ada beberapa orang sudah terkenal melalui aplikasi karaoke, maka besar kemungkinan anda juga bisa seperti mereka.

Belum ada Komentar untuk "8 Aplikasi Karaoke Di Android Yang Siap Menemani Anda Bernyanyi"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel