Berita Saku Cara Mudah Dapatkan Uang Dari Hp Android

Pagi yang cerah baca berita eh malah dapat uang. Siapa sih yang tidak mau seperti itu? Jika kalian tertarik, silakan simak artikel ini sampai selesai. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sobat Bobbib agar bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca berita di smartphone.

Hanya dengan bermodalkan internet dan aplikasi yang bernama Berita Saku anda sudah bisa menghasilkan uang dari setiap berita yang anda baca.

Berita Saku Cara Mudah Dapakan Uang Dari Hp Android

Bagi segelintir orang aplikasi ini sudah tidak asing lagi, hanya saja dari kebanyakan orang yang telah mengetahui aplikasi berita saku hanya bisa menghasilkan uang yang sedikit. Pada kesempatan ini saya akan memberikan trik agar bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dari aplikasi ini.

Cara Cepat Mendapatkan Uang di Berita Saku

Tujuan artikel ini dibuat tidak hanya untuk mereka yang sudah mengetahui aplikasi berita saku, ini dibuat untuk semua orang baik yang belum tahu maupun yang sudah tahu. yang terpenting adalah supaya sobat bobbib yang membaca artikel ini bisa mendapatkan uang sekaligus menambah wawasan.

Sebelum lanjut ke triknya, ada sedikit informasi yang harus anda ketahui terlebih dahulu. Berita Saku kini sudah berganti nama menjadi NewSaku. Meskipun mereka merubah namanya, aplikasi ini masih dikembangkan oleh developer yang sama yaitu TUBAGUS.

Jika sudah tahu, kita langsung mulai saja ke triknya.

1. Install Aplikasi Berita Saku

Pertama-tama anda harus sudah menginstal aplikasi Berita Saku (NewSaku) di smartphone anda. Jika sudah menginstalnya bisa segera ke tahap selanjutnya. Namun bagi kalian yang baru tahu, bisa menginstalnya melalui tautan di bawah ini.


Link di atas saya tujukan untuk pengguna smartphone android, Jika kalian menggunakan smartphone berbasis IOS silakan anda cari sendiri di AppStore.

2. Membagikan Kode Referral

Cara paling mudah untuk mendapatkan uang yang nominalnya lumayan besar adalah dengan mengajak orang lain untuk menginstal aplikasi berita saku lalu minta orang yang anda ajak untuk mengisi kode referral-nya dengan milik anda.

Sebagai contoh: Saya mengajak anda yang baca artikel ini untuk menginstal aplikasi berita saku lalu saya minta kepada anda untuk mengisi kode referral-nya dengan kode milik saya.

Jika anda mau membantu saya dalam praktik ini, tidak ada salahnya jika anda mengisi kode referral dengan kode milik saya sebagai berikut:

m4rLSHPA

Itu adalah contoh yang benar untuk membagikan kode referral. Yang saya lihat, masih ada saja orang yang buang-buang waktu untuk membagikan kode referralnya di ulasan aplikasi. Cara yang seperti itu bukanlah cara yang tepat untuk membagikan kode referral.

Bayangkan jika anda orang yang baru mengetahui aplikasi berita saku, apakah anda bersedia untuk mengisi kode referralnya dari ulasan aplikasi di appstore? 95% anda tidak akan mengisinya.

Tapi sebaliknya dengan apa yang saya lakukan, 75% orang akan mengisi kode referral-nya dengan milik saya.

Bukan tanpa alasan, orang lain bahkan orang yang tidak kenal saya sekalipun akan lebih memilih mengisi kode referral dengan kode milik saya.

Pertama saya memberikan informasi yang jelas. Lalu, saya juga memberikan trik-nya juga secara gratis. Terakhir, saya bisa memberikan bukti bahwa trik yang saya berikan ini work.

Intinya, anda harus bisa membagikan kode referral milik anda dengan cara yang benar dan tepat.

3. Baca Berita Setiap Hari

Sebenarnya tanpa harus dikasih tahu juga anda sudah lebih paham, bila ingin mendapatkan uang dari berita saku ya dengan membaca berita.

Dalam aplikasi ini membaca berita yang benar adalah dengan membacanya perlahan dari paragraf awal sampai paragraf akhir. Terserah mau dibaca atau tidak, intinya anda harus perlahan-lahan scroll dari atas ke bawah.

Memang tidak semua berita yang anda baca akan menghasilkan uang, maka dari itu pilihlah kategori berita yang sekiranya menghasilkan. Misalnya: berita yang sedang trending, berita bisnis, berita teknologi, dan berita yang direkomendasikan.

4. Menonton Video Singkat

Di platform berita saku tersedia juga media berupa video yang bisa menghasilkan uang. Tentu saja itu akan membuat kuota internet anda akan cepat habis. Dengan menonton video yang direkomendasikan memang akan menambah penghasilan anda lebih besar sebab hadiah yang diberikan memang lebih besar daripada anda membaca berita yang berupa tulisan (artikel).

Jika anda menggunakan wifi apalagi pakai wifi milik tetangga tentu ini bukanlah masalah yang besar. Tapi bila anda menggunakan internet biasa, sebaiknya jangan terlalu sering nonton videonya.

5. Login Setiap Hari

Cara yang ini cukup mudah untuk anda lakukan, anda hanya perlu buka aplikasi berita saku lalu login. Lakukan ini setiap hari karena anda bisa mendapatkan 10-200 poin setiap harinya.

6. Menukar Poin Dengan UVT

Fitur yang satu ini sama seperti kita menabung dan mendapatkan bunga. Tukarkan setiap point yang anda punya menjadi UVT maka poin yang anda miliki akan bertambah.

Masih belum paham tentang UVT berita saku? Silakan anda baca dulu penjelasannya DiSini.

Cara itulah yang saya lakukan untuk bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dari berita saku. Saya yakin bila anda mencobanya akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari berita saku. Dengan cara ini tentunya anda akan lebih cepat untuk bisa withdraw (mencairkan) pendapatan anda.

Saya rasa sudah cukup jelas trik mendapatkan uang dari berita saku yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dari hp android kesayangan anda.

Belum ada Komentar untuk "Berita Saku Cara Mudah Dapatkan Uang Dari Hp Android"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel