Cara Install GTA Vice City Di Android Dengan Mudah

Main game di smartphone android memang sangat menyenangkan apalagi dengan kualitas gambar yang bagus pastinya akan lebih puas. Salah satu game yang mempunyai kualitas gambar HD adalah Grand Theft Auto. Permainan ini juga sangat populer di playstation 2, maka dari itu saya mau berbagi kepada kalian tentang cara install GTA Vice City di android tanpa biaya.

Cara Install GTA Vice City Di Android Dengan Mudah

Sebelum memberikan tutorialnya saya mau kasih sedikit penjelasan tentang GTA Vice City. Game berbasis petualangan ini diciptakan oleh developer Rockstar Games. Pertama kali dirilis khusus android pada bulan desember 2012 dan hingga saat ini permainan ini sangat populer dan sudah mencapai 1 juta lebih yang download GTA Vice City di playstore.

Terbukti dari jumlah download yang banyak itu kalau permainan ini sangat populer. Bagaimana tidak populer, anda diharuskan membayar jika ingin menginstal-nya melalui playstore, yang berarti terdapat banyak orang yang rela mengeluarkan uang hanya untuk memainkan game GTA Vice City. Jika anda mau install dan mencoba yang berbayar silahkan anda install melalui PlayStore.

Berhubung artikel ini membahas cara agar tidak perlu membayar saat ingin instal GTA Vice City, maka sangat cocok untuk anda yang senang gratisan.

Buat kalian yang ingin mencobanya silakan ikuti tutorial yang akan saya berikan.

Cara Instal GTA Vice City di Android Gratis

Sebelum kalian menuju ke tutorialnya, alangkah lebih baik siapkan dulu kopi beserta cemilannya, sebab nanti anda akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk proses download filenya. Dan pastikan juga smartphone anda memiliki ruang penyimpanan lebih dari 2 GB.

1. Hal pertama yang anda perlukan untuk bisa memainkan GTA Vice City di android secara gratis adalah File APK dan Obb. Silakan anda download kedua bahan yang diperlukan melalui tautan berikut ini.


2. Setelah file-nya anda download, silakan anda ekstrak terlebih dahulu file-nya.

Di dalam folder yang anda ekstrak nanti akan ada 3 file yaitu: File Obb (data), Aplikasi GTA Vice City Mod, dan Normal.

3. Silakan anda instal apk-nya terlebih dahulu. Jangan diinstal keduanya, tapi pilihlah salah satunya, baik itu mod maupun normal.

Catatan: karena aplikasi yang anda instal bukan berasal dari playstore, maka jangan lupa untuk mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal.

4. Setelah aplikasi berhasil terinstal di smartphone android anda, jangan dibuka dulu aplikasinya. Segera pindahkan folder data-nya yang bernama com.rockstargames.gtavc ke Penyimpanan Internal > Android > Data.

5. Selesai. Silakan anda coba jalankan permainannya, jika berhasil maka saya ucapkan selamat anda sudah berhasil menginstall permainan yang populer ini tanpa keluar biaya.

Tested on: Hp Xiaomi Redmi 5A, Realme C15.

Informasi GTA Vice City

Setelah anda berhasil memainkan games GTA Vice City di smartphone android, ini ada sedikit informasi tambahan untuk menambah wawasan anda tentang games ini.

Grand Theft Auto Vice City merupakan salah satu video games yang penjualannya paling cepat dan terlaris setelah dirilis pada tahun 2002 untuk game console playstation 2. Setelah sukses dengan penjualannya, GTA Vice City juga dihadirkan untuk beberapa perangkat seperti Xbox, Game PC, dan Smartphone.

Selain itu juga ada beberapa fitur menarik yang bisa anda dapatkan di dalam permainan ini, diantaranya sebagai berikut:

  • Kualitas gambar HD yang membuat anda semakin tertarik dalam memainkan permainan petualangan ini.
  • Tidak perlu menggunakan koneksi internet, yang artinya anda bisa memainkan GTA Vice City secara offline.
  • Penambahan karakter yang semakin banyak dan lengkap.
  • Anda bisa mencuri motor atau mobil milik orang lain dalam permainan ini.
  • Terdapat banyak misi yang harus anda selesaikan.
  • Hanya perlu ruang penyimpanan atau Ram kurang lebih 1GB saja.
  • Anda bisa mengendarai helikopter dalam games GTA Vice City. Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang dapat anda temukan dalam permainan ini.

Itulah informasi yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, untuk info selengkapnya, silakan anda baca di Wikipedia.

Saya rasa sudah cukup lengkap artikel tentang cara instal games GTA Vice City di Android. Apabila masih menemukan kesulitan dalam penerapannya, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah.

Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil.

Belum ada Komentar untuk "Cara Install GTA Vice City Di Android Dengan Mudah"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel