Bling2 Live Apk Streaming Terpopuler Tahun 2022

Selamat Datang di Blog Bobbib. Seharian suntuk beraktivitas di luar rumah tentunya memerlukan rileksasi agar tubuh kembali fit. Salah satu cara untuk merileksasi tubuh adalah dengan hiburan.

Kini ada banyak sekali aplikasi hiburan yang bisa anda temukan hanya dari smartphone kesayangan anda, diantaranya menonton live streaming.

Apalagi live streaming yang anda tonton memiliki berbagai macam host yang cantik dan terkenal, dijamin dalam seketika tubuh anda akan fit dan menjadi lebih semangat.

Akan tetapi ada banyak sekali aplikasi live streaming yang justru membuat anda kesal karena isi kontennya yang tidak jelas dan memakan banyak kuota internet anda.

Maka dari itu, anda jangan sampai salah menginstal aplikasinya. Berikut ini akan saya ulas Bling2 Live yang merupakan apk live streaming terpopuler di tahun ini.

Inilah Bling2 Live Apk yang Asli

Bling2 Live Apk

Aplikasi Bling2 yang saya rekomendasikan untuk menonton live streaming ini terbilang sangat populer. Sampai-sampai di playstore ada beberapa aplikasi serupa yang memakai nama bling2.

Pada awalnya memang Bling2 Apk bisa anda unduh langsung dari aplikasi playstore. Akan tetapi, untuk saat ini Aplikasi Bling2 sudah tidak tersedia lagi di playstore.

Apabila anda menemukannya di playstore, harap berhati-hati sebab dari pihak developernya sendiri sudah menyatakan Aplikasi Bling2 tidak tersedia di playstore.

Meski begitu, anda tetap bisa menginstal aplikasi Bling2 dari situs resminya.

Karena pemasangan aplikasi Bling2 yang dilakukan dari luar playstore, anda perlu mengetahui beberapa caranya sebagai berikut.

Cara Instal Bling2 Live Apk

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita perlu sedikit cara agar bisa menginstal aplikasi Bling2 Live.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh file apk-nya terlebih dahulu. Silakan anda unduh file Bling2 Live apk melalui tautan di bawah ini.


Setelah file Apk-nya berhasil anda download, jangan langsung diinstal. Anda harus memastikan dahulu bahwa smartphone anda sudah mengaktifkan atau mengizinkan sumber tidak dikenal (Unknown Source).

Bila belum, anda bisa baca dulu Cara Mengaktifkan Unknown Source di Semua HP.

Pada tahap ini saya anggap anda sudah paham dan mengaktifkan sumber tidak dikenal pada smartphone anda.

Sekarang anda sudah bisa segera menginstal aplikasi Bling2 di smartphone anda. Proses instalasinya pun terbilang mudah, cukup anda ikuti saja petunjuk yang muncul di smartphone anda sampai selesai.

Dengan begitu, anda sekarang sudah berhasil memasang aplikasi Bling2 Live.

Catatan: Bila mendapat kesulitan saat instalasi, harap matikan koneksi internet anda dan pastikan ruang penyimpanan internal tidak penuh.

Cara Membuat Akun Bling2

Setelah aplikasi berhasil terpasang, alangkah lebih baik anda juga membuat akun Bling2 agar bisa menikmati semua fitur yang ada di aplikasi Bling2.

Untuk membuat akunnya terbilang mudah, Cukup lakukan registrasi dengan menggunakan nomor telepon yang aktif dan buat password. Selesai.

Akan tetapi tidak sedikit orang yang gagal dalam menerima kode verifikasi nomor telepon. Itu disebabkan oleh nomor telepon yang digunakan sudah tidak aktif dan juga tidak ada pulsanya.

Perlu anda ketahui, kode verifikasi nomor telepon dikirimkan melalui panggilan telepon bukan melalui SMS. Pastikan anda memiliki pulsa yang cukup saat ingin menerima panggilan telepon dari Bling2.

Fitur-Fitur Bling2 Live Apk

Bling2 Live Apk

Sebagai Informasi tambahan saja, di dalam aplikasi Bling2 Live terdapat banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa anda nikmati.

Live Streaming Bebas

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah adanya tayangan live streaming yang aturannya sangat bebas dan tanpa banned.

Saking bebasnya, tidak sedikit host yang berani buka-bukan saat siaran langsung.

Nah, dibalik kebebasannya itu ada sisi negatif yang ditimbulkan. Saya menyarankan agar aplikasi Bling2 tidak ditunjukkan kepada orang yang masih berusia di bawah 18 tahun.

Games Penghasil Uang

Selain dapat menonton siaran langsung, di dalam aplikasi Bling2 juga terdapat banyak games yang bisa menghasilkan uang. Mulai dari game kartu hingga sport bisa anda mainkan.

Mendapatkan uang dari permainannya pun sangat mudah, anda hanya perlu memenangkan setiap permainan yang dimainkan.

Banyak Host Terkenal

Dari sekian banyak apk streaming, menurut saya Bling2 yang terbaik saat ini. Pasalnya, setelah saya mencoba, saya beberapa kali melihat host terkenal di aplikasi ini.

Dan yang lebih menakjubkan, ternyata aplikasi ini dikembangkan oleh developer asal indonesia.

Mungkin karena itulah banyak host terkenal dari indonesia yang melakukan siaran langsung di aplikasi Bling2 Live.

Tidak hanya sampai di situ, masih ada banyak fitur-fitur menarik lainnya yang bisa anda temukan sendiri di aplikasi Bling2 Live.

Sampai di sini saya rasa sudah cukup jelas informasi tentang Bling2 Live Apk, semoga ini bisa menambah koleksi hiburan di smartphone anda.

Belum ada Komentar untuk "Bling2 Live Apk Streaming Terpopuler Tahun 2022"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel