Sewa Mobil Jogja Murah Menurut Pengalaman Pribadi

Sewa Mobil Jogja Murah - Liburan akhir pekan maupun liburan akhir tahun ke jogja memang menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merefresh otak.

Sewa Mobil Jogja Murah

Selain kotanya yang istimewa, di jogja juga banyak sekali spot yang bagus untuk berfoto. Tidak hanya itu, ada banyak tempat wisata di jogja yang bisa sobat bobbib kunjungi.

Akan tetapi anda yang tidak membawa kendaraan pribadi akan merasa sulit bila ingin bepergian, pasalnya di jogja tidak ada angkutan umum seperti di kota jakarta.

Bila ingin menggunakan angkutan umum, di jogja hanya tersedia bus trans jogja dan becak motor. Bila anda baru pertama kali ke jogja akan merasa sulit untuk menuju tempat wisata.

Sewa Mobil Jogja Murah Jadi Solusi Untuk Wisata

Sebenarnya bukan masalah besar jika anda hanya ingin wisata di kawasan malioboro saja. Wisata malioboro memang paling cocok berjalan kaki.

Namun, akan sangat sulit bila anda misalnya stay di hotel atau homestay di kawasan malioboro lalu kepingin wisata ke pantai parang tritis, ke gunung kidul, atau wisata sleman. Tentu anda memerlukan kendaraan.

Kalau anda hanya berdua sih gampang, bisa sewa motor saja. Di jogja banyak yang menyediakan rental motor dengan harga murah perharinya.

Namun, jika anda berlibur dengan lebih dari 2 orang tentunya memerlukan kendaraan roda 4. Memang banyak juga yang menyediakan sewa mobil dengan harga murah.

Tapi, anda perlu teliti saat memilih rental mobil di jogja. Soalnya sudah banyak kejadian atau oknum yang memang sengaja mencari-cari kesalahan si penyewa agar bisa meminta ganti rugi untuk kerusakan mobil yang disewa.

Memang tidak semua jasa rental mobil di jogja seperti itu, mungkin hanya sebagian kecil saja yang melakukan hal seperti itu.

Untuk menghindari kejadian seperti itu, mungkin anda bisa mencoba sewa mobil jogja murah yang saya rekomendasikan dan sudah saya coba berdasarkan pengalaman pribadi.

Sewa mobil jogja murah yang saya rekomendasikan adalah Rega Trans. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan dekat dengan lapangan Mandala Krida.

Harga Sewa Mobil Jogja Rega Trans

Rega Trans saat ini namanya sedang hype lantaran memiliki pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya. Tidak hanya itu, Mereka juga aktif di sosial media. Setiap penyewa akan diposting di akun sosial media mereka.

Sebagian besar penyewa akan merasa sangat senang bila foto mereka diposting di akun instagramnya yang memiliki jumlah followers sekitar 3500+.

Sebenarnya ini masuk ke dalam salah satu kategori digital marketingnya mereka. Meski terlihat sepele, dampaknya sangat positif buat Rega Trans. Hasilnya tidak sedikit dari mereka yang ingin menyewa mobil di jogja mengetahui tempat sewa mobil ini dari sosial media.

Inilah yang kita nantikan dan ingin kita ketahui jika ingin menyewa mobil di Rega Trans. Tentunya tentang tarif atau biaya sewa mobil.

Berikut ini daftar harga sewa mobil Rega Trans.

Jenis MobilHarga
AvanzaRp.300.000
Grand LivinaRp.300.000
MobilioRp.300.000
XeniaRp.300.000
BrioRp.275.000
YarisRp.275.000
ErtigaRp.275.000
JazzRp.275.000
AgyaRp.275.000
AylaRp.275.000

Harga yang saya tampilkan di atas untuk penyewaan mobil 24 jam. Menurut sang owner, jika hanya ingin menyewa 12 jam tinggal dikurangin 50rb dari daftar harga di atas.

Owh iya, daftar harga ini khusus sewa mobil lepas kunci alias tanpa driver. Jadi, pastikan anda sudah mahir nyupir mobil.

Bila anda belum bisa nyetir tak perlu khawatir, Rega Trans juga menyediakan jasa supirnya. Kalau untuk harganya relatif, tergantung dari kesepakatan yang anda buat dengan Rega Trans.

Daftar Harga Sewa Mobil Rega Trans yang ditampilkan di atas sudah valid untuk saat ini (tahun 2023). Namun, bisa saja berubah sewaktu-waktu. Kalau harga naik atau turun itu biasanya menyesuaikan dengan harga BBM saat ini.

Perbedaan harga juga bisa saja terjadi yang disebabkan oleh jenis transisi kendaraan. Biasanya mobil dengan transisi Matic cenderung lebih mahal dibanding dengan yang Manual.

Namun, alangkah lebih baik jika ingin mengetahui harga terbaru sewa mobil di Rega Trans bisa menghubungi mereka secara langsung.

Cara Menyewa Mobil di Rega Trans

Menurut pengalaman pribadi, jika ingin menyewa mobil pada saat week end tidak bisa pesan dadakan. Jadi, kalian harus booking terlebih dahulu, Paling tidak kalian booking H-2.

Kalian bisa menanyakan ketersediaan mobil yang ingin disewa melalui DM instagram https://www.instagram.com/sewamobiljogja.regatrans atau melalui chat WA ke nomor ini (+62)81228814146.

Atau anda juga bisa langsung berkunjung ke lokasi Rega Trans yang beralamat di Jalan Mawar 4 No.74, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta.

Setelah diperkirakan mobil yang ingin anda sewa tersedia, maka anda bisa segera booking.

Saat booking memerlukan identitas seperti KTP yang difoto lalu dikirimkan ke nomor whatsapp mereka.

Anda tak perlu khawatir identitas anda disalahgunakan, sebab sebelum mengirim foto ktp, foto tersebut harus sudah anda edit dengan menambahkan tulisan "Untuk Sewa Mobil Rega Trans".

Nanti saat serah terima mobil mereka akan memerlukan 4 persyaratan valid yang sesuai dengan identitas anda seperti : KTP, SiM C, NPWP, BPJS dan KTM.

Jika semua persyratan terpenuhi dan lengkap, maka anda bisa segera membawa mobil sewaan anda kemana pun anda mau. Yang terpenting adalah ketika sudah 24 jam anda harus sudah mengembalikannya agar tidak terkena denda telat mulangin.

Catatan: ketika serah terima mobil, sangat saya anjurkan anda memvideokan keseluruhan kondisi mobil, Supaya anda mempunyai bukti kuat jika nanti terjadi kendala.

Semoga dengan adanya informasi sewa mobil jogja murah ini bisa membantu sobat bobbib yang ingin berwisata ke jogja. selamat liburan dan selalu hati-hati di jalan. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Sewa Mobil Jogja Murah Menurut Pengalaman Pribadi"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel