Cara Withdraw dari Doodstream Langsung Cair

Selamat Datang di Blog Bobbib. Setelah mengumpulkan pundi-pundi dolar dari video yang kita unggah di Doodstream, kini saatnya kita mencairkannya ke rekening.

Cara Withdraw dari Doodstream Langsung Cair

Buat kalian yang baru saja bergabung di blog bobbib atau belum mengetahuinya, bisa di simak dulu Cara Menghasilkan Uang dari Doodstream yang sudah saya bahas secara rinci.

Cara Mencairkan Uang Dari Doodstream

Setelah kita memiliki cukup dolar sesuai dengan minimal withdraw, kita bisa segera mencairkannya. Namun, ada beberapa tahap yang harus anda ketahui sebelum bisa menerima bayaran sebagai berikut:

Saldo Mencapai Minimal Batas Pembayaran

Sebagai syarat yang paling utama untuk mencairkan uang dari doodstream, kalian wajib mengumpulkan saldo minimal 10-15 dolar.

Untuk kalian yang sudah mengetahui caranya, tentu tidak sulit untuk mendapatkan banyak dolar dari doodstream. Terlebih soal rate yang diberikan oleh doodstream terbilang besar apalagi bila penonton anda berada di tier 1 seperti negara Australia, Canada, United Kingdom, dan United States.

Bagi anda yang belum bisa menjangkau pemirsa dari negara tier 1 tidak perlu khawatir karena rates untuk negara tercinta kita terbilang lumayan besar, bisa mencapai 7 dolar untuk 10rb tayangan.

Saya juga telah membagikan postingan caranya di blog ini, jangan lupa dibaca lagi biar kita bisa sama-sama dapat cuan banyak.

Pilih Metode Pembayaran

Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh doodstream seperti Webmoney, Paxum, Payeer, Capitalist, AdvCash, PerfectMoney, Bitcoin, Ethereum, USDT, USDC, dan Lain-lain.

Untuk anda yang tidak ingin menunggu sampai saldo mencapai 15 dolar, bisa memilih metode pembayaran dengan webmoney. Dan dengan metode pembayaran ini anda juga tidak dikenakan fee (biaya tambahan). Cukup dengan 10 dolar saja anda sudah bisa segera mencairkannya ke wallet webmoney anda.

Kalau saya lebih memilih metode pembayaran dengan USDT (TRC20) karena prosesnya yang cepat dan low fee. Tapi, syarat untuk menggunakan metode pembayaran ini kalian harus memiliki saldo lebih dari 15 dolar karena ada fee-nya.

Selain itu kalian juga harus sudah memiliki wallet crypto dan sedikit paham tentang cryptocurrency. Sebab, salah sedikit saja apalagi salah memasukkan alamat wallet anda maka anda bisa kehilangan uang yang sudah susah payah anda kumpulkan.

Supaya lebih paham tentang cryptocurrency, alangkah lebih baik dibaca juga cara membuat akun tokocrypto yang sudah saya bagikan di blog ini.

Mengatur Metode Pembayaran

Cara Withdraw dari Doodstream Langsung Cair

Setelah mengetahui metode mana yang lebih cocok untuk anda, sekarang saatnya untuk mengatur metode pembayaran yang anda pilih dengan cara sebagai berikut:

  • Pergi ke pengaturan di akun doodstream anda
  • klik pada bagian Payment Method
  • Pilih salah satu metodenya
  • Masukkan alamat pembayaran anda
  • Simpan perubahan

Catatan: Untuk alamat pembayaran berbeda-beda tergantung dari metode yang anda pilih.

Setelah semua dirasa benar, maka anda bisa menyimpan perubahan. Tapi, ada satu langkah yang tidak boleh anda lewatkan yaitu konfirmasi melalui email yang diberikan kepada anda.

Di dalam email tersebut terdapat link konfirmasi yang harus anda klik jika memang itu adalah anda yang melakukan perubahan metode pembayaran.

Request Payment

Langkah ini sangat menyenangkan, karena sebentar lagi kita akan menerima pembayaran dari doodstream. Untuk meminta bayaran (Request Payment) bisa dilakukan dengan cara pergi ke pengaturan (setting), lalu lihat di bawah bacaan Account Balance ada bacaan Request Payout, silakan anda klik untuk menuju ke halaman pembayaran.

Cara Withdraw dari Doodstream Langsung Cair

Di halaman tersebut terlihat nominal uang yang sudah anda kumpulkan dan tombol berwarna hijau bertuliskan Request Payout. Cukup dengan klik tombol berwarna hijau tersebut, maka permintaan bayaran anda akan segera diproses.

Sampai pada tahap ini jangan lupa untuk melakukan konfirmasi melalui email yang dikirimkan oleh doodstream. Dalam email tersebut tertera nominal sesuai dengan yang ingin anda cairkan dan link konfirmasi yang harus anda klik jika pencairan tersebut memang anda yang melakukannya.

Untuk melihat status pembayaran anda bisa di refresh browser anda, lalu scroll ke bawah maka akan terlihat status pembayaran anda.

Sungguh menyenangkan bukan, bisa mendapat bayaran dari doodstream cuma bermodalkan unggahan video saja.

Apakah Doodstream Scam?

Pertanyaan ini seringkali mengganggu pikiran orang yang baru ingin mencoba sesuatu hal yang baru apalagi namanya asing di telinganya. Takut terkena tipu, takut tidak dibayarkan pendapatannya, dan lain sebagainya.

Untuk masalah scam atau tidaknya, bisa anda nilai sendiri. Kalau menurut pendapat saya pribadi ini sangat legit dan beneran membayar sesuai dengan saldo yang di-withdraw.

Dan saya telah membuktikan sendiri bahwa doodstream mengirimkan saldo ke wallet crypto sesuai dengan yang saya cairkan.

Selama TIDAK diminta mentransfer sejumlah uang untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, saya anggap itu bukanlah penipuan.

Di sini kita juga memerlukan usaha yang maksimal agar bisa mendapatkan dolar yang banyak, seperti yang sudah saya bagikan caranya di blog ini.

Bukti Pembayaran Doodstream

Supaya lebih meyakinkan anda yang masih meragukan doodstream, berikut saya sertakan bukti pembayaran dari doodstream.

Bukti Pembayaran Doodstream

Bayaran dari doodstream saya terima sekitar 2 hari setelah mengajukan request payment. Artinya, anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk menerima pembayaran setelah melakukan request payment.

Bukti pembayaran ini saya ambil bersamaan dengan diterbitkannya artikel ini yaitu tanggal 7 september 2023. Ini harusnya bisa memantapkan anda untuk bergabung dan mulai menghasilkan uang dari doodstream sekaligus menjadi bukti yang kuat bahwa doodstream masih legit sampai saat ini.

Jadi, buat kalian yang baru tahu doodstream jangan ragu untuk join sekarang juga sebelum ketinggalan dengan yang lain.

Semoga artikel kali ini bisa membantu anda yang ingin mencairkan uang dari doodstream. Bila masih ada yang dirasa kurang lengkap bisa tanyakan di kolom komentar atau hubungi langsung kontak doodstream yang disediakan di situs mereka.

Belum ada Komentar untuk "Cara Withdraw dari Doodstream Langsung Cair"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel