Cuma Nonton Video TikTok Bisa Dapat Uang

Artikel ini akan membahas tuntas Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok cuma dengan menonton video saja.

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Halo sobat Bobbib, Kalian pasti sudah tahu donk aplikasi sosial video singkat yang terkenal akan joged-jogednya itu, yaps, aplikasi itu bernama Tiktok. Meski dahulu pernah mengalami masalah karena diblokir oleh pemerintah Indonesia, Kini tiktok hadir kembali dengan membawa fitur yang lebih baik lagi.

Bahkan yang paling hebat dari aplikasi Tiktok saat ini adalah kalian bisa menghasilkan lebih banyak uang hanya dengan menonton video yang ada di Tiktok.

Ingin tahu caranya, Silakan anda baca artikel ini sampai selesai.

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Berikut ini beberapa langkah yang harus anda lakukan agar bisa menghasilkan uang dari Tiktok.


Instal Aplikasi Tiktok Versi Terbaru

Untuk bisa mendapatkan uang dari Tiktok pastikan anda sudah menginstal aplikasi tiktok versi yang paling baru.

Saat ini Tiktok versi Lite masih belum bisa digunakan untuk menghasilkan uang, Jadi anda harus menggunakan versi yang normal.

Kalian yang belum punya aplikasi Tiktok atau sudah punya tapi masih menggunakan versi lawas, segera perbarui aplikasinya melalui link resminya di bawah ini.


Login atau Membuat Akun Baru

Tidak sedikit dari mereka yang sudah menginstal aplikasi tiktok tapi masih belum mempunyai akunnya, ini dikarenakan tiktok memiliki fitur yang masih bisa dilihat meski masih Anonym (tidak login).

Jika kalian ingin serius menghasilkan uang, segera buat akunnya sekarang juga. Cara membuat akun tiktok sendiri pun terbilang mudah, Anda bisa menggunakan nomor telepon ataupun menggunakan Gmail.

Verifikasi Usia

Setelah kalian berhasil login, anda diharuskan memverifikasi usia sebelum bisa menghasilkan uang dari tiktok. Tiktok hanya akan mengizinkan program ini kepada kalian yang sudah berusia di atas 18 tahun.

Lantas bagaimana jika kalian belum cukup umur? kalian bisa membuat akun Tiktok menggunakan data orang tua kalian. Pastikan orang tua kalian juga mendampingi saat membuat akun.

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk memverifikasi usia, Tiktok bisa membaca usia kalian secara otomatis dari akun yang anda buat. Contohnya : Jika kalian membuat akunnya menggunakan nomor telepon yang diregistrasi menggunakan KTP, maka Tiktok secara otomatis sudah memverifikasi usia kalian dan bisa ikut program mendapatkan uang dari Tiktok.

Menonton Video Tiktok Selama 30 Menit

Setelah 3 tahap di atas sudah anda lalui, sekarang saatnya kita untuk menghasilkan uang dari tiktok.

Kita sudah bisa langsung mendapatkan koin yang nantinya bisa kita tukar menjadi uang dengan cara menonton video di tiktok selama 30 menit.

Setelah kita menonton video tiktok selama 30 menit kita akan diberikan koin sebanyak 15000 koin.

Koin ini bisa dikonversikan menjadi uang, 10 koin nilainya adalah Rp.1 (satu rupiah).

Bila satu hari kita berhasil mendapatkan 15000 koin atau setara dengan Rp.1.500 maka dalam satu bulan kita sudah bisa menghasilkan uang sebanyak Rp.45.000

Saya rasa uang yang kita dapatkan sudah cukup lumayan, terlebih lagi kita juga bisa melihat konten video yang menarik dan menghibur dari Tiktok.

Uang yang sudah kita kumpulkan bisa langsung dicairkan menggunakan Aplikasi DANA. Kalian yang masih belum punya akunnya bisa baca juga Cara Membuat Akun DANA.

Update: Fitur ini sudah tidak tersedia lagi, Akan tetapi anda masih bisa menghasilkan uang dari tiktok dengan cara membagikan kode undangan. Temukan artikelnya hanya di blog bobbib.

Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kalian dan mudah-mudahan dengan adanya artikel ini bisa menambah penghasilan anda. Terima Kasih dan Selamat Mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cuma Nonton Video TikTok Bisa Dapat Uang"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel