Cara Membuat Akun DANA Agar Dapat Voucher

Saat ini kita selalu melihat iklan yang menayangkan sebuah aplikasi baru khusus mengelola keuangan kita, bahkan dalam iklan tersebut mengatakan ganti dompet. Jika sudah mendengar kata seperti itu pasti kalian akan mengetahuinya bahwa aplikasi tersebut adalah DANA.

Panduan Lengkap Cara Daftar Dana Agar Dapat Voucher

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan apa itu DANA, sekaligus memberikan cara daftar DANA agar bisa mendapatkan voucher.

Pertama saya akan sedikit memberikan informasi tentang aplikasi DANA. DANA adalah sebuah aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan a yang berfungsi sebagai dompet digital. Artinya, anda bisa melakukan segala pembayaran melalui aplikasi ini. Saat ini anda telah dimudahkan dengan aplikasi DANA agar tidak perlu lagi membawa dompet ketika berpergian. Cukup dengan membawa smartphone yang terinstall aplikasi dana, sama saja dengan anda membawa dompet di kantong anda.

Apalagi saat ini sudah banyak merchant yang bekerja sama dengan DANA, sehingga anda bisa melakukan pembayaran apa saja dengan aplikasi ini. Bahkan enaknya menggunakan aplikasi dompet digital ini anda bisa mendapatkan banyak promosi, sehingga bisa menghemat pengeluaran anda.

Bicara soal promosi, saya akan memberikan rahasia yang ada pada aplikasi DANA agar anda bisa mendapatkan Voucher sebesar Rp.25.000 yang bisa anda gunakan untuk melakukan pembayaran apa saja. Untuk anda yang ingin mendapatkan vouchernya bisa mengikuti cara daftar dana yang saya berikan pada artikel ini.

Berikut ini adalah langkah yang harus anda lakukan untuk membuat akun DANA agar bisa mendapatkan voucher gratis.

Pertama anda harus install aplikasi DANA terlebih dahulu. Untuk mendapatkan aplikasinya anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui google playstore maupun appstore.

Setelah smartphone anda berhasil menginstal aplikasinya, maka langsung saja daftar untuk membuat akun DANA.

Selanjutnya, buka aplikasi DANA lalu masukkan nomor telepon yang ingin anda daftarkan. Pastikan nomor telepon yang anda gunakan adalah nomor aktif milik pribadi anda.

Nanti anda akan diminta untuk memasukkan kode OTP dari DANA melalui SMS yang dikirim ke nomor yang anda daftarkan tadi.

Cara Daftar Dana Agar Dapat Voucher

Setelah berhasil memasukkan kode OTP, nanti anda akan diarahkan ke masukkan kode promo. Di sini adalah proses terpenting untuk mendapatkan voucher sebesar 25rb rupiah. Untuk mendapatkan voucher, silahkan anda masukkan kode promo dana dari saya yaitu b7Z6Jk.

Pastikan saat mengisi kode promo dana dari saya sudah benar, sesuai dengan kode tersebut. Harap diperhatikan besar kecilnya huruf dan angka pada kode tersebut. Alangkah lebih baik, anda salin saja kodenya.

Jika sudah berhasil, maka anda akan diarahkan untuk membuat kode pin. Saat membuat pin, gunakan angka yang mudah untuk anda ingat. JANGAN gunakan tanggal ulang tahun anda, karena itu salah satu cara termudah yang dapat dilakukan hacker untuk meretas akun anda.

Setelah selesai membuat PIN, akun anda kini sudah siap untuk digunakan. Dan jika anda form pengisian data diri, sebaiknya isi dengan lengkap serta sesuai dengan identitas asli anda. Agar suatu saat nanti jika terjadi kesalahan bisa dengan mudah anda perbaiki.

Jika akun yang sudah anda buat siap digunakan, kini anda bisa melakukan transaksi menggunakan saldo DANA. Untuk mengisi saldo, anda bisa melihat postingan saya tentang Cara Mengisi Saldo DANA yang telah saya sediakan di blog ini.

Sampai di sini sebenarnya sudah selesai dan anda sudah bisa mendapatkan akun DANA. Tapi, masih ada cara lain yang lebih mudah untuk membuat akun DANA yaitu menggunakan aplikasi TIX ID. Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, anda akan lebih mudah untuk membuat akunnya. Semua telah saya jelaskan juga pada postingan saya yang lain dengan judul Cara Membuat Akun TIX ID.

Jika anda mengikuti cara yang saya berikan, anda juga akan menerima voucher sebesar Rp.25.000 untuk potongan harga tiket bioskop di aplikasi TIX ID.

Saya rasa informasi yang saya berikan tentang cara membuat akun dana sudah sangat jelas dan lengkap. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua yang telah berkunjung ke blog bobbib.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun DANA Agar Dapat Voucher"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel