Cara Install The Amazing Spiderman 2 Di Android

Beberapa hari belakangan ini saya lagi senang bermain game, karena saya baru saja menemukan games premium yang bisa saya mainkan secara gratis, jadi lupa deh untuk update artikelnya hehe.

Tapi, ketika saya sedang asyik bermain tiba-tiba kepikiran dengan pembaca setia blog bobbib.

Saya yakin mereka akan senang jika saya bagikan tentang apa yang telah saya dapatkan secara gratis ini.

Salah satu game premium yang akan saya bagikan secara gratis kali ini adalah The Amazing Spider-Man 2.

Cara Install The Amazing Spiderman 2 Di Android

Games ini menjadi salah satu permainan yang sangat populer di dunia.

Meskipun harus berbayar untuk dapat memainkan games ini, tapi beberapa orang di dunia rela merogoh uangnya hanya untuk mengunduh permainan the amazing spiderman 2.

Mereka yang rela mengeluarkan uang mereka untuk bermain games ini tentunya karena ada sebabnya, mereka tahu bahwa fitur yang diberikan oleh games buatan developer GAMELOFT sangat canggih.

Salah satu fitur yang akan anda dapatkan adalah sebuah misi yang akan membuat anda semakin berkembang dalam berfikir, karena kita harus menyelesaikan setiap misinya dengan cara kita sendiri, tidak ada petunjuk yang jelas untuk menyelesaikan misi.

Kita hanya ditempatkan pada sebuah kota yang terdapat banyak gedung tinggi di sana. Kita dapat meloncat dari gedung satu ke gedung lainnya dengan menggunakan jaring yang sangat lengket, untuk membantu dalam melompati gedung.

Selain itu, terdapat sebuah musuh yang harus kita serang sampai mereka kalah.

Setelah kita berhasil mengalahkan musuh dengan level yang rendah, nanti kita akan menemukan raja dari musuh kita yang juga memiliki kekuatan yang mungkin akan membuat kita kesulitan dalam mengalahkannya.

Jika kita berhasil mengalahkan rajanya musuh, maka kita akan lanjut ke misi selanjutnya dan juga terbukanya kota baru yang akan kita jelajahi.

Bahkan jika kita menyelesaikan misi dengan sempurna maka kita akan mendapatkan kostum spiderman yang terbaru.

Dengan menggunakan kostum yang baru, kekuatan pun akan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Berminatkah anda memiliki game the amazing spiderman 2 ini, kepingin sih saya, tapi kan saya gga ada uang, maunya yang gratisan saja hehe.

Anda tak usah khawatir, karena saya akan memberikan caranya agar bisa memiliki game ini secara gratis dan cara yang saya berikan ini spesial khusus anda yang telah setia berkunjung ke blog bobbib setiap hari.

Catatan: Sebelum memulai mengikuti tutorialnya, pastikan anda telah memiliki kuota internet yang cukup banyak, minimal 2 GB dan memori internal yang luas, kurang lebih 2 GB untuk menyimpan data games ini.

Kalau sudah siap semuanya, langsung saja kita mulai ke tutorialnya.

Cara Instal Aplikasi The Amazing Spiderman 2

Pertama kamu harus Download Game The Amazing Spiderman 2 apk dan data.


Setelah berhasil mengunduhnya, anda harus mengekstrak filenya terlebih dahulu karena file yang saya berikan itu berformat .rar

Masih belum mengerti caranya? anda bisa membaca terlebih dahulu cara ekstrak file di android yang telah saya bagikan sebelumnya di blog ini.

Setelah anda berhasil mengekstrak filenya, maka anda harus memindahkan folder obbnya yang bernama com.gameloft.android.ANMP.GloftASHM ke sdcard => android => obb.

Selanjutnya anda harus install apk nya. Tunggu sampai selesai dan pastikan anda telah sukses install aplikasinya.

Silahkan anda coba buka aplikasinya, jika anda berhasil masuk dan bisa memainkan game the amazing spiderman 2 di smartphone android, maka saya ucapkan selamat bermain.

Semoga update artikel saya kali ini bisa bermanfaat untuk anda, dan bisa membantu anda yang sedang mencari game the amazing spider-man 2 ini. Jika anda masih mengalami kendala dalam melakukan proses install maka tak usah ragu untuk bertanya di kolom komentar yang telah saya sediakan. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada pembaca yang selalu berkunjung ke blog ini setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "Cara Install The Amazing Spiderman 2 Di Android"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel