Cara Upgrade Akun DANA Menjadi Premium Terverifikasi

Halo Sobat Bobbib, sebelumnya saya sudah memberi tahu cara membuat akun DANA agar bisa dapatkan voucher sebesar Rp.25.000 dan pada kesempatan kali ini saya juga masih akan membahas tentang DANA (aplikasi dompet digital). Di sini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar apa itu DANA, karena saya telah menjelaskannya di artikel saya lainnya yang membahas seputar aplikasi DANA, anda bisa mencarinya di blog ini jika ingin mengetahui lebih jelas tentang aplikasi dompet digital ini.

Postingan ini sengaja dibuat tidak ada penjelasan lebih tentang aplikasinya, karena yang akan saya bagikan ini khusus untuk anda yang telah menginstal aplikasi serta memiliki akunnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan cara untuk upgrade akun dana menjadi premium.

Cara Upgrade Akun DANA Menjadi Premium Terverifikasi

Sebelum membahas lebih lanjut ke tutorialnya, saya akan menjelaskan sedikit keuntungan menjadi akun premium DANA sebagai berikut.

Keuntungan Upgrade Akun DANA

Pertama, anda akan bisa melakukan transfer uang ke akun DANA orang lain (saudara, teman) melalui akun premium anda. Biasanya kalau anda belum melakukan upgrade ke premium tidak akan bisa melakukan transfer ke sesama pengguna DANA. Jadi, setelah anda berhasil verifikasi akunnya akan bisa melakukan transfer uang anda.

Kelebihan yang ke dua adalah anda bisa meminta transfer uang kepada pengguna DANA yang lain. Tapi jangan berfikiran kalau anda bisa meminta ke siapa saja. Artinya, anda hanya bisa meminta kepada orang yang anda kenal saja, seperti saudara, teman, atau tetangga anda.

Kelebihan yang ketiga ini adalah yang paling diminati oleh seluruh pengguna aplikasi DANA, karena anda bisa melakukan tarik tunai ke rekening bank anda. Jadi, jika anda sedang memerlukan uang yang telah di topup ke akun DANA, anda bisa mencairkannya ke rekening bank anda.

Masih banyak lagi kelebihan yang akan anda dapatkan jika anda mengupgrade akun DANA anda. Bahkan akun anda akan lebih aman karena mereka memiliki 100% Guarantee, yang artinya setiap transaksi anda aman.

Setelah kita melihat beberapa kelebihan yang didapat dari akun premium, mari kita lanjut ke tahap cara merubah akun DANA menjadi premium.

Cara Upgrade Akun DANA

Lihat pada bagian akun anda, lalu klik bacaan verifikasi, akan tetapi siapkan kartu KTP anda sebelum melanjutkan ke tutorialnya.

Setelah kartu tanda penduduk anda sudah ada, sekarang silahkan anda foto ktp nya. Pastikan saat memoto tulisan NIK anda terlihat jelas, karena nanti akan otomatis terbaca oleh sistem mereka.

Setelah Nomor NIK anda terbaca, silahkan anda masukkan nomor kartu keluarga anda. Jika sudah benar, maka kita lanjut ke tahap berikutnya.

Langkah selanjutnya adalah anda harus berfoto selfie. Ketika saat akan mengambil foto pastikan cukup cahaya agar wajah anda terlihat jelas. Jika sudah benar terlihat jelas wajah anda, maka saatnya anda mengedipkan mata. Maka foto anda secara otomatis tersimpan.

Selanjutnya anda lihat kembali, apakah data anda sudah benar atau belum, jika sudah, maka silahkan anda kirim. Tanpa membutuhkan waktu lama, maka akun anda langsung selesai terverifikasi. Dan artinya anda telah berhasil membuat akun DANA anda menjadi Premium.

Saat ini anda lebih enak dan mudah dalam membuat akun anda menjadi premium, karena tidak membutuhkan waktu lama seperti jaman dahulu yang harus menunggu tahap review. Dan kini anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja, maka akun anda akan berubah menjadi terverifikasi.

Cukup mudah sekali untuk membuat akun Dana menjadi premium, intinya anda hanya perlu upload KTP dan foto selfie sambil berkedip. Sekian informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Upgrade Akun DANA Menjadi Premium Terverifikasi"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel