Cara Topup Saldo OVO Melalui ATM CIMB Niaga

Kalian semua pasti tahu gopay maupun ovo, mereka berdua adalah mata uang digital indonesia yang sedang bersaing dalam memberikan promosi. Kedua mata uang digital ini memang sudah di akui oleh Bank Indonesia, jadi tak heran jika mereka bisa ada di indonesia dan banyak masyarakat indonesia yang telah menggunakannya, termasuk saya salah satu penggunanya. Kalau saya sih menggunakan gopay atau ovo karena banyak promo yang saya incer hehe. Seperti pada saat itu, saya ngincer promo ovo untuk menggunakan jasa ojek online akan tetapi saya kehabisan saldo OVO yang di mana akan saya gunakan untuk mengorder grabbike.

Cara Topup Saldo OVO Melalui ATM CIMB Niaga

Dari situ saya langsung mengisi saldo OVO saya melalui ATM akan tetapi saya sebelumnya agak merasa kesulitan sebab informasi yang ada pada aplikasi OVO masih kurang jelas, sehingga membuat saya terfikir untuk menjadikan pengalaman saya sebagai bahan konten di blog ini. Karena saya yakin kalian juga merasakan kesulitan dalam melakukan isi saldo melalui atm cimb niaga dan saya berharap ini bisa membantu kalian yang membutuhkan.

Kalau begitu langsung saja kita masuk ke tahap tutorial Cara Isi saldo OVO Melalui ATM CIMB Niaga.

Pertama, Kunjungi mesin ATM terdekat di daerah anda. Setelah berada tepat di depan mesin saatnya anda untuk memasukkan kartu dan juga password anda.

Cara Topup Saldo OVO Melalui ATM CIMB Niaga

Setelah masuk, silahkan anda pilih bacaan isi ulang prabayar. Biasanya berada di bagian atas sebelah kiri layar. Setelah anda klik maka lanjut lagi pilih lainnya.

Nanti anda akan diminta untuk memasukkan kode perusahaan beserta nomor telepon yang anda gunakan untuk transaksi di aplikasi OVO. Kode yang harus anda masukkan adalah 505 lalu diikuti dengan nomor telepon anda.

Contoh : 50508956xxxx

Cara Topup Saldo OVO Melalui ATM CIMB Niaga

Selanjutnya, anda akan diarahkan untuk memilih nominal transfer topup saldo OVO nya. Di sana terdapat berbagai pilihan nominal topup seperti 20rb, 50rb, dan 100rb. Dan pilihan yang paling kecil adalah Rp.20.000 jadi anda hanya akan bisa topup dengan minimal 20k.

Setelah itu anda akan diarahkan ke bagian pemberitahuan data. Di sana terlihat sangat jelas data beserta nominal saldo yang akan anda topup. Jika sudah benar, maka anda bisa menekan tombol ok. Lalu pilih rekening bank anda.

Selesai sudah cara topup saldo OVO melalui ATM CIMB Niaga, maka nanti akan keluar struk dari mesin ATM. Langkah selanjutnya silahkan anda buka aplikasi ovo nya lalu cek apakah sudah masuk atau belum. Biasanya hanya butuh waktu beberapa menit saja saldo akan otomatis masuk.

Jika terjadi kendala dan saldo ovo yang anda TOPUP melalui ATM CIMB niaga tidak masuk dalam waktu 1x24 jam anda bisa menghubungi pihak ovo melalui email cs@ovo.id atau melalui telepon ke nomor 1500696.

Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari cara mengisi saldo ovo melalui atm cimb niaga. Akhir kata saya ucapkan terima kasih karena telah mau berkunjung ke blog bobbib.

Belum ada Komentar untuk "Cara Topup Saldo OVO Melalui ATM CIMB Niaga"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel