Cara Menggunakan Shopee Paylater Untuk Belanja Sekarang Bayar Nanti

Shopee sebuah ecommerce yang semakin lama semakin berkembang dan dikenal oleh banyak orang. Bahkan beberapa orang ada yang menghabiskan waktunya berjam-jam untuk menjalankan aplikasi shopee demi mendapatkan flash sale ataupun diskon.

Shopee memang terkenal sebagai marketplace yang berani memberikan diskon yang besar kepada semua pelanggannya, baik pengguna baru maupun pengguna lama. Yang lebih mencolok dari aplikasi shopee adalah bebas biaya ongkos kirim alias gratis ongkir.

Cara Menggunakan Shopee Paylater Untuk Belanja Sekarang Bayar Nanti

Apalagi pada akhir tahun ini semua ecommerce mulai gila-gilaan dalam memberikan diskon, termasuk shopee yang juga terlibat dalam pesta diskon akhir tahun.

Kalian para pengguna aplikasi shopee jangan lewatkan kesempatan ini dan kalian juga wajib tahu bahwa sekarang shopee punya program shopeepaylater yang sangat menguntungkan untuk anda yang suka belanja online.

Apa itu Shopee Paylater?

ShopeePaylater merupakan metode pembayaran baru yang disediakan oleh ecommerce shopee, yang memudahkan penggunanya untuk berbelanja dengan bayar nanti.

Ibaratnya ini bagaikan kartu kredit, hanya saja anda tidak perlu repot untuk membuatnya. Bahkan tidak ada persyaratan yang rumit untuk bisa memiliki shopee paylater.

Dengan shopee paylater anda bisa belanja apapun, untuk beli aksesoris hp atau untuk beli berbagai macam produk yang dijual di shopee dan fitur unggulan paylater adalah anda bayarnya bisa nanti pada bulan berikutnya.

Untuk penjelasan lebih lanjut sebaiknya anda baca juga Cara Mengaktifkan ShopeePaylater.

Pada kesempatan ini saya akan membahas lebih rinci cara menggunakan shopeepaylater untuk belanja online di aplikasi Shopee.

Cara Belanja Online Menggunakan ShopeePaylater

Untuk bisa menggunakan shopeepaylater ada beberapa cara yang harus anda lakukan sebagai berikut.

1. Mengaktifkan ShopeePaylater Di akun Anda

Sebelum bisa menggunakan shopeepaylater, anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Caranya pun cukup mudah dan juga telah saya sediakan tutorialnya di blog ini. Silakan anda baca dulu untuk mengetahui caranya.

2. Pilih barang atau produk apapun yang ingin anda beli

3. Pilih ShopeePayLater sebagai metode pembayaran

Cara Menggunakan Shopee Paylater Untuk Belanja Sekarang Bayar Nanti

4. Setelah mengisi data alamat pengiriman dan memilih kurir jasa kirim, serta mengecek apakah sudah benar pesanan anda, sekarang saatnya anda pilih Buat Pesanan.

5. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk mengisi kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon anda, jika sudah langsung saja klik tombol konfirmasi.

Ketika akan membayar pesanan, anda diharuskan mengisi pin shopeepaylater milik anda.

6. Setelah itu belanjaan anda akan secara otomatis terkonfirmasi dan anda tinggal menunggu sampai pesanan anda sampai ke tangan anda.

Gampang banget kan cara menggunakan shopeepaylater sebagai metode pembayaran.

Catatan : setelah transaksi anda berhasil, maka anda bisa membayarnya nanti setelah satu bulan dari transaksi anda tadi.

Tapi, sangat disarankan bila ingin menggunakan shopeepaylater jangan pada tanggal 24 atau 25 pada bulan tersebut karena anda akan tetap dikenakan tagihan pada tanggal 5 bulan berikutnya.

Jadi, sebaiknya anda gunakan shopeepaylater pada tanggal 6 - 23 bulan tersebut agar membayar tagihannya tidak mepet.

Untuk Cara Membayarnya cukup mudah untuk anda lakukan, akan tetapi saya juga telah menyiapkan artikel Cara Membayar Tagihan ShopeePayLater agar lebih memudahkan anda dalam melakukan pembayaran.

Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk bisa menggunakan shopeepaylater.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Shopee Paylater Untuk Belanja Sekarang Bayar Nanti"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel