Free Ebook Agar Tiktok Anda Bisa FYP dan Menghasilkan Cuan

Hari gini ngonten tiktok masih aja gak masuk FYP? Santai aja boskuh, Setelah anda mengunjungi halaman ini dan mempelajari apa yang akan saya bagikan di sini, Dijamin konten tiktok anda bisa FYP.

Free Ebook Agar Tiktok Anda Bisa FYP

Yang mau saya bagikan di sini adalah Ebook Mengoptimasi Tiktok Agar Bisa FYP dan Menghasilkan Uang. Ebook ini merupakan salah satu ebook gratis yang dibagikan oleh Muhammad izzuddiin Naafi. Saya mendapatkan Ebook ini langsung dari pemiliknya melalui situs Ratakan.

Buat anda yang ingin akun tiktok-nya bisa masuk FYP, silakan anda download ebook-nya melalui tautan yang telah saya sediakan di artikel ini.

Sebelum anda mendownload ebook-nya, saya mau sedikit spill ebook yang katanya bisa bikin konten tiktok anda masuk FYP. Berikut ini beberapa ulasan pendapat pribadi saya mengenai ebook tersebut.

Adanya Jangkauan Organik di TikTok

Siapa sangka platform sosial media yang pernah diblokir oleh KOMINFO pada tahun 2018 silam dan sedang hits di dunia saat ini ternyata masih menggunakan jangkauan organik, yang tentunya sangat menguntungkan bagi pembuat konten tiktok.

Menurut penulis ebook ini, dalam waktu beberapa bulan saja, ia sudah berhasil mengumpulkan 100k lebih followers berkat adanya jangkauan organik.

Meski begitu, tetap saja harus anda pahami dahulu triknya agar bisa mendapatkan jangkauan organik yang luas di TikTok. Beruntungnya buat kalian yang mendownload ebook ini, anda bisa menemukan trik-nya di dalam pembahasan ebook yang saya bagikan ini.

Diajarkan Pemahaman Algoritma TikTok

Di sana disebutkan bahwa akun tiktok yang masih minim followers ternyata bisa FYP dengan mudah, asalkan anda bisa memahami algoritma yang diterapkan oleh tiktok.

Setiap sosial media tentunya memiliki algoritma tersendiri, maka dari itu anda harus lebih dulu memahami algoritmanya agar setiap konten yang anda ciptakan tidak sia=sia.

Menurut saya, di dalam ebook ini terdapat sedikit pemahaman tentang algoritma yang sekiranya bisa membantu anda untuk mengetahui lebih jauh algoritma tiktok untuk saat ini.

Meski cuma sedikit pelajaran tentang algoritma tiktok yang diberikan, setidaknya ada bagian-bagian penting yang bisa anda kembangkan lagi untuk memahami algoritma tiktok.

Terdapat Rahasia Agar Video Bisa FYP

Buat sebagian orang bisa masuk FYP Tiktok merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Selain bisa viral, bisa juga membuat konten kreator semakin terkenal.

Namun, pada kenyataannya tidak semudah itu untuk bisa FYP (For Your Page) di Tiktok. Ada kiat-kiat tersembunyi yang harus anda ketahui agar video anda bisa FYP.

Meskipun tidak dibahas secara keseluruhan, di dalam ebook ini ada sedikit tips dan trik supaya video FYP. Apabila anda pelajari lebih mendalam, tentunya untuk bisa FYP bukanlah hal yang sulit.

Sebenarnya masih banyak lagi rahasia yang terdapat di dalam ebook ini, untuk selebihnya bisa anda baca sendiri.

Untuk mendapatkan ebook-nya, silakan anda download melalui tautan di bawah ini.


Oh iya hampir lupa, Judulnya kan Agar Tiktok Bisa Menghasilkan Cuan, tapi yang dibahas daritadi hanya FYP saja.

Jadi gini, Ketika video anda sudah berhasil masuk sebagai FYP, di sana akan terjadi beberapa interaksi seperti Jangkauan organik yang semakin luas, Kunjungan ke profil anda, akan berdatangan followers dengan sendirinya, bahkan Like dan Komen pun akan ikutan naik.

Jika audience anda sudah banyak, untuk menghasilkan uang dari tiktok pun akan semakin mudah. Contoh yang sering anda lihat adalah adanya Endorsement di akun tiktok yang sudah memiliki banyak followers. Saat ini bayaran yang dijanjikan untuk sebuah postingan endorsement bisa bernilai jutaan rupiah.

Tidak hanya endorsement saja, tergantung dari sisi mana anda mau menghasilkan uang dari tiktok. Ada berbagai macam cara yang bisa anda gunakan untuk menambah penghasilan dari tiktok.

Berdasarkan informasi yang saya ketahui, tiktok bisa digunakan sebagai jembatan untuk anda mendapatkan calon pelanggan yang nantinya mau membeli produk yang anda jual.

Contohnya: mengarahkan audience anda ke link produk yang anda jual, baik ke link ecommerce (shopee, tokopedia, bukalapak, dll) atau langsung menghubungi anda melalui chat whatsapp.

Bicara tentang jualan, di dalam ebook ini anda bisa menemukan 100 Ide Konten Jualan di TikTok. Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang masih kebingungan cari-cari ide usaha.

Mudah-mudahan dengan adanya postingan ini anda yang sedang berusaha menjadi konten kreator di tiktok bisa masuk FYP dan followersnya semakin banyak.

Disclaimer: Meski pengarang mengatakan ebook ini tidak boleh dibagikan ulang, tapi saya merasa bahwa ilmu yang saya dapatkan ini bermanfaat dan saya beranggapan jika membagikan hal baik akan menjadi keberkahan buat pengarang dan pembaca ebook ini.

Belum ada Komentar untuk "Free Ebook Agar Tiktok Anda Bisa FYP dan Menghasilkan Cuan"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel