Mango Live Apk Versi Terbaru Sangat Bebas

Halo sobat bobbib, apakah kalian mencari aplikasi live streaming yang bebas dan tidak mudah dibanned, jika iya, kamu masuk di postingan yang sangat tepat.

Mango Live Apk Versi Terbaru

Saya tahu kalian yang mampir ke sini pasti ingin mendapatkan aplikasi yang bisa melakukan streaming (live chat) yang bebas peraturannya.

Beberapa hari yang lalu sudah ada aplikasi yang bisa melakukan streaming dengan bebas bernama gogo live dan juga sudah saya bahas di blog bobbib. Tapi sayangnya aplikasi tersebut sudah tidak bisa lagi kalian akses karena mereka sudah melakukan migrasi (pindah server).

Mungkin sebagian dari kalian merasa kecewa karena tidak bisa mengases aplikasi tersebut, apalagi kalian yang sudah rela membeli koin dengan harga yang tidak murah pasti merasa sebal.

Tapi, semua kekesalan dan kekecewaan kalian akan hilang jika membaca artikel ini sampai selesai, karena saya akan membagikan aplikasi pengganti gogo live kepada kalian melalui artikel ini.

Aplikasi ini bernama Mango Live, sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan live streaming dengan bebas, dan ini juga merupakan sebuah aplikasi pengganti Gogo live.

Saat ini aplikasi mango live sudah memasuki versi yang terbaru yaitu v.3.0.0 dan sudah bersih dari bug.

Bahkan anda yang pernah punya akun gogo live bisa menggunakan akun tersebut di aplikasi mango live. Jadi, semua koin yang anda punya di aplikasi gogo live masih bisa anda gunakan pada aplikasi mango live.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kekecewaan kalian akan hilang karena anda bisa mendapatkan kembali semua koin milik anda di aplikasi mango live dengan login menggunakan akun gogo live anda.

Apk mango live tidak tersedia di playstore maupun appstore, jadi anda harus mengunduhnya melalui link yang akan saya berikan di artikel ini.

Silahkan anda Download Mango Live Apk di sini.

Download Aplikasi Mango Live

Setelah anda berhasil download dan menginstalnya, sekarang saatnya anda login dan nikmati siaran langsung dari host kesayangan anda.

Buat kalian yang baru mengetahui aplikasi ini dan belum punya akun, silahkan anda baca cara membuat akunnya melalui artikel yang telah saya sediakan Disini.

Jika sekarang hp kalian sudah terinstal aplikasi mango live dan kalian sudah mempunyai akunnya, jangan lupa bagikan informasi ini kepada kerabat anda atau kepada sesama pecinta live streaming.

Jika kalian kenal dengan host yang sering melakukan live streaming di gogo, segera kasih tahu mereka agar mereka bisa berkarya kembali seperti dahulu.

Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda untuk mendapatkan kembali koin yang anda punya dan anda bisa menikmati live streaming dengan nyaman.

Belum ada Komentar untuk "Mango Live Apk Versi Terbaru Sangat Bebas"

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar yang sesuai dengan konten yang sudah saya buat dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel